Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Miris ! Diduga Tiang Listrik Patah di Wilayah Cigondang - Labuan Dibiarkan

Jumat, 14 Juni 2024 | Juni 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-14T10:33:10Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG- Diduga Tiang milik PLN Unit Layanan Pelangan (ULP) Labuan berlokasi di kampung Cigondang tengah Desa Cigondang Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, nyaris patah.

Kondisi tiang listrik yang diduga sudah keropos termakan usia di bagian atas hampir terputus, bahkan mengancam warga terutama pejalan kaki dan pengendara.

Warga sudah berulang kali melaporkan ke pihak PLN akan tetapi belum juga diperbaiki. Kondisi ini semakin memprihatinkan ketika musim hujan disertai angin kencang beberapa minggu terakhir. 


(YD) Yang mengaku warga cigondang mengeluhkan yang sama,"adanya tiang listrik PLN ULP labuan yang hampir patah tentunya dapat mengancam keselamatan warga, Jumat (14-6-2024), 

Masih dikatakan (YD), menuturkan,"  kondisi tiang milik PLN ULP labuan yang hampir patah tentunya dapat mengancam keselamatan warga.

Tiang listrik hampir patah itu sepertinya sudah tidak wajar,saya liat sepertinya dapat mengancam keselamatan saya dan juga warga, 

Lanjut (YD)," saya dan warga sudah pernah melaporkan di bulan lalu baik kepetugas yang dilapangan maupun ke kantor ULP labuan bahkan bertemu dengan bagian teknik  agar segera diperbaiki,tapi sampai saat ini belum ada perbaikan. Apakah harus menunggu ada korban dulu baru diperbaiki." Ungkap YD kepada wartawan.
 

(YD) Juga megharapkan, pihak PLN segera memperbaiki tiang listrik tersebut, sebelum terjadi berbagai hal yang tidak diinginkan. Apalagi kawasan itu sering dilalui  warga," Pungkasnya.


Afif selaku perwakilan dari ULP PLN labuan mengatakan kepada wartawan,"  mohon maaf untuk tiang yang bengkok tersebut itu bukan merupakan tiang milik PLN,

Bila yang titik ini memang benar tiang PLN, akan kami arahkan petugas ke lokasi, saat tanya wartawan, kalau itu bukan tiang PLN itu Tiang milik siapa,? Apif menjawab, Mohon maaf kurang tahu persisnya pak, sepertinya tiang milik salah satu perusahaan telekomunikasi/wifi.

" bila ada kabel kabel PLN yang membahayakan akan kami kirim petugas ke lokasi," Ungkap Afif.


Dwi selaku Manager UPT PLN Labuan,saat wartawan mendatangi ke kantor untuk dimintai kelarifikasi soal adanya tiang listrik patah," tidak ada dikantor.  (Do)



×
Berita Terbaru Update