Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT Sino Bangun Jalan Tax on Location

Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-24T14:33:33Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Jalan Tax On Location.(TOL) atau Jalan Layang Serang - Panimbang yang menghubungkan Serang dengan Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Tanjung Lesung dan Taman Nasional Ujung Kulon ini nantinya akan tersambung dengan Jalan TOL Jakarta-Merak. TOL ini memiliki panjang  83,6 Kilometer dangan luas total 785 hektare.

Tujuanya tidak lain untuk memperlancar lalu lintas di Daerah yang telah berkembang. Meningkatkan pelayanan distribusi barang dan jasa guna menunjang pertumbuhan ekonomi. Meningkatkan pemerataan hasil pembangunan dan keadilan. Meringankan beban dana Pemerintah melalui partisipasi pengguna jalan.

Saat ditemui General Manager PT Sino Road And Bridge Group.Co.Ltd, Mr Lie,  oleh Awak Media pada Minggu, (24-03-2024) di Cijakan , Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, mengungkapkan , seluruh jalur TOL sudah diratakan dengan tanah

Saat ini fokus pengerjaan terletak pada pembuatan Jalan Layang , pondasi dan tiang khususnya di wilayah jalan raya saketi-malingping yang melewati

Dengan demikian pengerjaan jalan TOL ini masih belum sepenuhnya selesai, karena nantinya akan ada peningkatan elevasi jalan TOL, maka Managemen PT Sino membuat pondasi beton dan meratakan tanah dan batu.

Tepatnya disebelah pembangunan jalan TOL Desa Cijakan, getaran dan kekuatan alat beratpun yang digunakan untuk meratakan tanah dan batu disiapkan. (Devi)

×
Berita Terbaru Update