Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelepasan Siswa-Siswi TK/PAUD Al-Munawaroh Kadudampit - Senangsari Berlangsung Meriah

Jumat, 14 Juni 2024 | Juni 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-15T03:18:04Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Dengan motto ‘’ Do'a Kami Semoga Kesuksesan Selalu Bersamamu Dalam Menuju Gerbang Yang Lebih Baik" TK/PAUD Al-Munawaroh Yang berlokasi di Kampung Kadudampit Desa Senangsari Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, menggelar acara Gelar Kreasi dan Prestasi Siswa-Siswi TK/PAUD Al- Munawaroh Tahun Ajaran (TA) 2023-2024. 



Dengan ditutupnya tahun ajaran 2023/2024 Taman Kanak-kanak TK/PAUD (B) Al-Munawaroh, maka diadakanlah kegiatan pelepasan dan perpisahan anak-anak didik TK B bertempat di Halaman Al-Munawaroh Sabtu (15/6/2024).


Hadir pada acara pelepasan dan perpisahan anak-anak didik, Kepala Sekolah TK /PAUD Al- Munawaroh,Ketua Yayasan, Pj.Kepala Desa Senangsari,Penilik Kecamatan Pagelaran, Tokoh Masyarakat, Siswa-siswi TK B, Sejumlah siswa-siswi dari TK/PAUD  A dan B, Para dewan guru Al- Munawaroh,Komite, dan Orang tua siswa-siswi.


Acara berlangsung cukup meriah diisi dengan pentas seni kreatifitas seluruh anak didik TK/PAUD Al- Munawaroh.

Kepala Sekolah TK/PAUD  Al- Munawaroh  dalam sambutannya," berharap dan berdoa agar seluruh siswa-sisiwi TK Al-Munawaroh yang telah lulus kedepannya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin dimasa depan.

(Pj) Kepala Desa Senangsari Abdul Azis S.Ap, dalam sambutannya,"  mengucapkan selamat kepada siswa/siswi TK/PAUD (B) Al- Munawaroh  yang lulus, serta menyampaikan harapan kepada siswa/siswi yang lulus agar dapat memiliki kesiapan jasmani dan rohani, fisik yang sehat untuk menempuh pendidikan selanjutnya.


Ketua Komite Al-Munawaroh Kuswadi," mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua/ wali siswa-siswi yang telah mempercayakan putra putrinya untuk dididik di TK/PAUD Al- Munawaroh Juga Terima kasih kepada seluruh dewan guru yang telah berhasil memajukan TK/PAUD Al- Munawaroh  tuturnya." (Do)

×
Berita Terbaru Update