Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Bantuan Kapal CSR, Ancurkan Dermaga UMKM Kelompok Tani Hutan Cigondang - Labuan

Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-03T05:33:56Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - 
Sebuah kapal yang diduga bantuan Corporate social responsibility  (CSR), yang terbengkalai labrak dermaga hasil karya kegiatan UMKM Kelompok Tani Hutan 'Popole'
Hal itu diungkapkan dengan penuh kekecewaan oleh Iman Faturohman kepada wartawan selaku ketua Kelompok Tani Hutan 'Popole' Desa Cigondang Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Senin (3/6/2024).

"Itu kapal milik kelompok nelayan, tapi saya gak tau nama kelompok nya kelompok apa, yang jelas itu kapal bantuan dari CSR" kata iman kepada awak media

"Dalam kelompok tersebut ada anggota BPD Desa Cigondang, terkesan tidak diurus oleh pemiliknya, karena belum seumur jagung kapal ini rusak dan tidak diperbaiki apa lagi dirawat, dibiarkan begitu saja" kesalnya.

"akhirnya menabrak sebuah dermaga milik warga yang kesehariannya melakukan kegiatan UMKM termasuk untuk akses  pengunjung naik turun  perahu, agar tidak basah kuyup ketika hendak berwisata dilaut atau berkunjung  ke pulau popole" terang iman.
Selaku ketua kelompok tani hutan 'popole' 

iman yang juga melaksanakan kegiatan sehari-hari dalam UMKM, ia menanyakan siapa yang akan bertanggung jawab atas kejadian tersebut dan seperti apa laporan penerimaan pertanggungjawaban program CSR tersebut.

"Siapa yang harus bertanggung jawab atas kejadian ini, dan seperti apa pertanggungjawaban laporannya ke pihak yang memberikan CSR, karena saya yakin itu jika kapalnya bagus tidak mungkin dalam waktu singkat belum seumur jagung rusak terkecuali kecelakaan atau laka laut" tandasnya.  (Do)
×
Berita Terbaru Update