Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Acara Syukuran Tahunan SDN Teluk 1 Labuan. Komite dan Wali Murid Gelar Urun Rembuk.

Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-03T05:41:41Z


kontakpublik.id,PANDEGLANG - Digelar di salah Satu Ruang Kelas. Awal pekan lalu ( 3/6/2024 ) Komite dan Wali Murid SDN Teluk 1 Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, melangsungkan Musyawarah soal rencana Kenaikan dan lepas Murid Kelas 6.

Acara yang dihadiri Wali Murid mulai dari Kelas 1 dan 6 , dipandu langsung oleh Ketua Ketua Komite Wahyu, didampingi Plt Kepala Sekolah Jupri S.Pd serta Korwil Disdikpora Kecamatan Labuan Agus Jhoni, menghasilkan kesepakatan setelah sebelumnya suasana diwarnai dengan beragam ususlan pendapat dan saran dari Peserta yang hadir pada saat itu.

Selang beberapa Jam kemudian , Urun rembukpun menghasilkan solusi tanpa harus meninggalkan kesan yang sarat dengan pertanyaan - pertanyaan apa ? dan bagaimana ? artinya menemukan titik temu dari masing - masing pihak.

" Apakah Setuju sebagaimana umumnya diusulkan oleh Bapak - bapak dan Ibu - ibu bahwa iuran untuk Acara Syukuran Tahunan itu Lima Puluh Ribu Rupiah, mulai dari Kelas Satu dan Kelas Enam " Ujar Wahyu pada peserta di forum Musyawarah.

" Setuju...... " Jawab Peserta serempak.

Pada kesempatan yang sama Jupri pun menambahkan " Setelah disepakati terkait Iuran, maka silahkan Komite dan Wali Murid Membentuk Kepanitiaan, adapun pihak Sekolah hanya memfasilitasi dan memotivasi agar apa yang diharapkan oleh semua pihak bisa tercapai. " Terang Jupri.

Urun rembukpun tak lama kemudian usai setelah Agus Jhoni menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada semua pihak baik Pihak Sekolah, Komite dan Wali Murid. " Semoga lancar, sukses , dan memberikan kesan mendalam terutama untuk Anak - anak Kami yang akan melanjutkan ke Sekolah tingkat lanjutan pertama ." Pungkas Agus. (MR)
×
Berita Terbaru Update