Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bacabub Lebak H.Akhmad Jajuli Menyampaikan Visi Misi Nya

Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-19T15:00:31Z

Kontakpublik.id,LEBAK-
Mengikuti tahapan penjaringan bakal calon bupati Lebak pada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC Kab Lebak,hari ini minggu,(19-05 2024) .H.Akhmad Jajuli menyampaikan Visi Misi nya yang digelar oleh DPC PKB, Kabupaten Lebak bertempat di Hotel Mutiara Rangkas bitung.

pada kesempatan tersebut Bacabub H.Akhmad Jajuli mendapatkan kesempatan pertama dari empat Bacabub yang hadir.Dimana semuanya lima namun satu bacabub berhalangan hadir karena sedang menunaikan ibadah haji ucap ketua Desk Pilkada.

Dalam isi penyampaian Visi&Misi nya Bacabub H.Akhmad Jajuli yang dihadiri sejumlah pengurus PKB DPC, PAC Lebak juga Ketua PKB provinsi Banten.Adapun Visi Misi nya diantaranya menurunkan angka kemiskinan,dan meningkatkan "Pendidikan,Kesehatan,Keagamaan" juga kesenjangan sosial lainnya termasuk infrastruktur (Jalan Desa,Jalan Kabupaten) yang belum optimal,sehingga dirasakan masyarakat belum berkeadilan.

H.Akhmad Jajuli kedepan berkomitmen mejalankan visi misinya ketika dipercaya Partai dan masyarakat Lebak pada umumnya.

Tahapan ini bukan yang terakhir yang dilakukan oleh PKB Lebak namun masih ada tahapan berikutnya sampai adanya Rekomendasi dari DPP pungkas ketua PKB Lebak.(alif/ali hamzah/Rudi)
×
Berita Terbaru Update