Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Reaksi Tanggap Dinsos Kabupaten Pandeglang, Terhadap Sarman

Sabtu, 28 Mei 2022 | Mei 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-28T23:05:57Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang, cepat tanggap dengan kondisi Sarman (28) Warga kampung Bagbagan Desa Turus Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sarman yang menderita Penyakit Perut Buncit atau membesar dalam istilah Kedokteran atau medisnya, 'Ascites Masiv Es Fatty Liver Avoholic'. Kini sudah ditangani oleh Pemerintah Kabupaten Pandeglang, melalui Dinas Sosial. Untuk diobati lebih intensif. 


Hal ini diungkapkan, Ajat Sudrajat, selaku Relawan kepada Media ini, Jum'at (27/05/22) dipandeglang. "Kami sangat berterima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang. Yang telah peduli kepada Saudara Sarman, untuk bisa berobat kerumah sakit".

Kepedulian semua pihak untuk Sarman, yang menderita penyakit pembesaran diperutnya, sangat kami harapkan demi kesembuhan Sarman. Dan seperti kita ketahui bahwa Sarman, hidupnya sebatang kara diusia yang relatif muda belum menginjak usia 30 tahun. 

Kami mengetuk kepada pihak siapapun untuk membantu Sarman, agar supaya Sarman, bisa sehat lagi seperti semula. Jelasnya. (Sof/Rudi)

×
Berita Terbaru Update