Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sertijab Senior Manager Banten 2 Labuan PGU Dihadiri Bupati Irna

Kamis, 20 Juli 2023 | Juli 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T18:47:34Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Serah terima jabatan (Sertijab), merupakan penyerahan dan penerimaan tentang Jabatan, tanggung jawab dan Wewenang dari Pejabat lama kepada Pejabat baru, Kondisi ini suatu hal yang biasa terjadi di Perusahaan Listrik Negara (PLN) Indonesia Power (IP) Banten 2 Labuan Power Generation Unit (PGU).

Senior Manager (SM) Banten 2 Labuan PGU Lama , I Made Suci DAP resmi menyerahkan seluruh tugas dan tanggung jawab kepada Senior Manager baru, Wisnu Kurniawan. Sertijab tersebut berlangsung di Aula Kantor PLTU Banten 2 Labuan PGU, pada Kamis (20-07-2023) yang dihadiri oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Dalam sambutannya,  Bupati Irna menyampaikan
apresiasi dan penghargaan setinggi- tingginya kepada I Made Suci DAP atas Dedikasi dan Kinerjanya untuk kemajuan Banten, khususnya Kabupaten Pandeglang.

Lebih Lanjut Irna Narulita mengucapkan terima kasihnya atas Dedikasi yang telah diberikan, sehingga terjalin kolaborasi dan sinergitas antara Pemkab Pandeglang dan PLTU 2 Labuan dalam mewujudkan Program Pembangunan 

Bukan itu saja, kehadiran PLTU 2 Labuan sangat memberikan Kontribusi nyata terhadap Pembangunan, dimana Program- program PLTU Banten 2 Labuan membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan keberhasilan Pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

Bupati berharap pergantian Pimpinan ini, bisa lebih meningkatkan Sinergitas antara Pemerintah Daerah dan PLTU Banten 2 Labuan, untuk bersama- sama saling berkolaborasi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan Masyarakat dan kemajuan Pembangunan ke arah yang lebih baik lagi.


Ditempat yang sama,  Senior Manager  Banten 2 Labuan PGU, Wisnu Kurniawan menegaskan, bahwa pihaknya akan melanjutkan berbagai program PLTU Banten 2 Labuan yang selama ini sudah berjalan dengan baik, dirinya meminta dukungan dan arahan kepada semua pihak dalam memimpin PLTU Banten 2 Labuan, agar kedepanya Sinergitas dengan semua pihak dapat terwujud dengan baik dan sukses.  (Rudi Suhaemat)
×
Berita Terbaru Update