Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

(Pjs) Kepala Desa Senangsari - Pagelaran Beserta Staf Mengucapkan : Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 M

Minggu, 10 Maret 2024 | Maret 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-10T18:29:55Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Tidak terasa bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah/2024 M, sudah tinggal hitungan hari lagi, oleh karena itu Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Senangsari,Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang,Propinsi Banten, Mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan untuk seluruh umat muslim, terutama untuk warga Desa Senangsari.

(Pjs) Kepala Desa Senangsari Abdul Azid S.ip Menyampaikan“ Kepada seluruh umat muslim dan masyarakat Desa Senangsari saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Desa (Pemdes) Senangsari, Mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah / 2024 M, Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT” ujar Abdul Azid, selaku (Pjs) Kepala Desa Senangsari. Minggu  (10-3-2024) mengatakan 
Kepada kontakpublik.id,disaat setelah selesai acara pembagian penyaluran BLT DD tahap l T.A 2024 sebanyak 32 Keluarga Penerima manfaat (KPM), di ruangan kerjanya.

masih dikatakan Abdul Azid," Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan. Semua umat muslim di seluruh dunia berlomba-lomba untuk memperbanyak amal kebaikan seperti halnya membaca al qur’an, berdzikir dan melaksanakan salat sunnah tarawih.

“Berpuasa tidak hanya tentang menahan rasa lapar saja, namun kita juga harus berusaha menahan hawa nafsu agar tidak melakukan hal-hal yang akan membatalkan puasa,” pungkasnya.

“Semoga dengan berpuasa kita bisa menjadi insan yang lebih baik lagi dalam kehidupan sehari-hari. 
Sekali lagi saya (Pjs)Kepala Desa Senangsari beserta Staf Mengucapkan, Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, ” tutupnya.”  (Do)
×
Berita Terbaru Update