Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Palembang-Cisata Menyalurkan BLT DD Triwulan 1 Sebanyak 30 KPM

Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-08T12:55:57Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Palembang kecamatan Cisata, kabupaten Pandeglang,Propinsi Banten,pada hari ini Jumat,(8/03/2024) menyalurkan Bantuan Langsung tunai dana desa (BLT-DD) kepada 30 keluarga penerima manfaat (KPM) sebesar Rp 900.000, diberikan tiga bulan sekaligus dari bulan Januari sampai dengan Maret.

Pembagian yang dilakukan. Secara langsung di Aula Kantor Desa Palembang,menampakkan wajah ceria dan bahagia bagi masyarakat yang mendapatkan bantuan BLT DD saat menjelang mendekati memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

kepala desa Palembang Rohmat menyampaikan," Bahwa pembagian ini sengaja dilakukan dalam tiga bulan mengingat uang BLT-DD sudah ada dan siap di realisasikan, sesuai dengan peraturan serta kebutuhan masyarakat desa setempat.


Masih dikatakan Rohmat," Pembagian BLT-DD ini kami berikan Kepada 30 KPM direalisasikan tiga bulan sebesar 900 ribu rupiah,”ucapnya.



“Menjelang bulan Ramadhan ini masyarakat sangat bahagia mendapatkan BLT-DD di tahap 1 atau triwulan 1 ini, jadi masyarakat bisa Belanja untuk kebutuhan pokoknya,”sambung Rohmat.

Kegiatan penyaluran BLT DD alhamdulillah dihadiri kepala desa beserta perangkatnya, Pendamping Desa, BPD, Pendamping Desa serta 30 keluarga penerima manfaat (KPM).

Mekanisme didalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Tahun 2024 ini seperti tahun sebelumnya, dengan kriteria dan peraturan dari pemerintah pusat." Ungkap Rohmat kades Palembang.


ditempat terpisah salah satu penerima bantuan mengatakan," saya sangat berterima kasih kepada Pemdes Palembang dan juga Pemerintah Pusat. Karena dengan adanya bantuan BLT DD sangat membantu saya pribadi dan juga penerima yang lain,” paparnya. (Do)


×
Berita Terbaru Update