Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SDN 1 Pandeglang Antusias Sambut Dirgahayu Republik Indonesia Ke 77

Selasa, 02 Agustus 2022 | Agustus 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-03T00:41:02Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Melalui surat edaran dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Mengajak seluruh elemen Anak Bangsa, untuk menyambut dan menyemarakan, Hari Ulang Tahun Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus Tahun 2022.

Dirjen Politik dan Pemerintahan umum, Kementrian Dalam Negeri, bersama dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota, serta seluruh warga masyarakat Indonesia, untuk menyelengarakan suatu kegiatan yang semarak dan menyenangkan, untuk tujuan menhgugah rasa cinta Tanah Air, serta meningkatkan semangat rasa Nasionalisme.

Arti penting nya, rasa Kebangsaan dan Persatuan, Kepala Sekolah SD Negeri 1 Pandeglang, Kecamatan Pandegalang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Hj. Ita Mulyawati S.Pd. Pada media, Selasa (02/08/22) diruang kerjanya, mengatakan, pihaknya mengajak kepada seluruh Orang Tua Siswa siswi, untuk memeriahkan dan menyemarakan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77 Tahun 2022. 

Penuh semarak serta memupuk rasa Nasionalisme, bagi para Siswa siswi, serta mengenang para pejuang kusuma bangsa, yang telah rela mengorbankan nyawa dan harta, demi Kemerdekaan di Bumi Pertiwi Indonesia tercinta. 

"Rasa terima kasih kepada seluruh Orang Tua, Wali Murid SD Negeri 1 Pandeglang, yang telah ikut mendukung ajakan Pemerintah dalam menyambut semarak Kemerdekaan 17 Agustus Tahun 2022, dengan gerakan pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih".

Semoga apa yang kita perbuat, menambah rasa kecintaan dan Nasionalisme sebagai wujud cinta Tanah Air pungkas. Hj. Ita Mulyawati. S. Pd. (Andi.S)
 ***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***

×
Berita Terbaru Update