Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lakalantas Pengendara Bermotor di Serang Meninggal Dunia

Kamis, 04 Agustus 2022 | Agustus 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-04T10:07:21Z



Kontakpublik.id, SERANG - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) Pengendara Sepedah motor, YN (29) meninggal dunia ditempat, usai mengalami kecelakaan di akses tol Serang timur, kelurahan penancangan kecamatan cipocok Jaya, kota serang Rabu (3/08/2022), wanita tersebut meninggal dunia disaat perjalanan ke rumah sakit.

Kasatlantas Polresta Serang kompol Tri Wilarno, membenarkan adanya peristiwa yang mengakibatkan sepedah motor Nopol A 2576 CQ sepedah motor dikendarai YN dengan mobil Agya yang dikemudikan PJF (25) sekitar pukul 16:50 Wib.

Insiden itu bermula dan ketika korban dengan melaju dari arah arimbi menuju serang timur berpindah ke Jalur kiri lalu menyerepet mobil.

"Diduga pengendara sepedah motor yang kurang Berhati-hati. Pada disaat pengendara sepedah motor yang dikendarai YN (29) sedang melaju dijalan dari arah arimbi Bawah menuju ke arah serang timur, disaat itu korban Kurang Berhati-hati melambung ke arah kiri lalu menyerepet Mobil yang di kendaraai PJF," Menurut Tri Wilarno melalui keterangannya Kamis (04/08/2022).

Kasatlantas kota serang menambahkan korban  yang saat itu dengan mengalami luka berat pada dibagian mulut, hidung keluar darah, dan mata terlihat lembam langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sari Asih Serang untuk mendapat pertolongan. Namun dalam perjalanannya, dan YN tidak tertolong.

"Pada disaat dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Sari Asih Serang korban diduga Meninggal Dunia (MD) pada disaat perjalanan. Kata Tri Wilarno.

Kedua kendaraan yang terlibat saat ini telah diamankan dikantor unit Gakum Lantas Polres Kota Serang untuk proses penyelidikan. (Djemi)

×
Berita Terbaru Update