Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Coffee Morning Polsek Panimbang Bersama Awak Media Tingkatkan Sinergitas

Selasa, 26 Juli 2022 | Juli 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-26T22:54:38Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Untuk menciptakan keharmonisan dan sinergitas antara TNI-POLRI dan PERS Bhabinkamtibmas Anggota Polsek Panimbang. Bersama Awak Media, yang bertugas diwilayah selatan Kabupaten Pandeglang. Mengadakan acara kopi pagi (Coffee morning) di Polsek Panimbang Polres Pandeglang Polda Banten. Di Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Dalam acara ini. Bripka M. Sahmudi, selaku Bhabinkantibmas di wilayah hukum Polsek Panimbang, mengungkapkan kepada Awak Media, Selasa (26/07/22) bahwa acara ini, adalah Kegiatan giat rutin kami, yang dilakukan tidak hanya dengan para Awak Media, namun giat ini juga kami lakukan bersama masyarakat lainnya demi terciptanya keharmonisan dan sinergitas dalam melaksanakan tugas Kepolisian khususnya di wilayah hukum Polsek Panimbang tempat dimana kami bertugas.

"Tidak hanya itu giat ini juga kami harapkan terus menambah keamanan dan kenyamanan masyarakat bersama kami anggota Polri yang presisi".

Pada kesempatan ini juga perwakilan dari Awak Media, Rohmat menambahkan, kami juga sangat mengapresiasi giat ini karena tentunya kami sebagai awak media yang sedang mengemban tugas sebagaimana yang sudah di atur dalam UU No. 40 Tahun 1999. Maka kami harus juga berbagi informasi yang positif, betapa pentingnya Sinergitas TNI-POLRI dengan Awak Media demi kepentingan masyarakat umumnya dan Negara ini. Imbuhnya. (Sof/Mat)
***Editor In Chief-Rudi Suharmat***

×
Berita Terbaru Update