Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tank Panser Geruduk Wahana Wisata Air Panas Gunung Torong Cisolong

Jumat, 03 Juni 2022 | Juni 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-04T01:29:43Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Aksi Demonstrasi atau Unjuk rasa yang diperagakan Koalisi Ormas, LSM, Media, Pemuda dan Mahasiswa Banten. Yang tergabung dalan Tandu Neraca Keadilan Seruan Rakyat Banten (TANK PANSER BANTEN). Diwahana Wisata Air Panas Gunung Torong Cisolong. Desa Sukamanah Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Pada Kamis (02/06/22), mengundang reaksi dari berbagai pihak, utamanya dari Warga sekitar tempat Wahana Wisata Air Panas Gunung Torong, berada. 

Salah satu Warga, yang namanya minta dirahasiakan, kepada Media ini, Kamis (02/06/22) mengatakan bahwa, pihak Manajemen atau pengelola Wisata Air Panas Gunung Torong, seakan akan tidak perduli terhadap warga sekitar, pasalnya tidak ada pemberian keuntungan dari pengelolaan kepada warga. 

"Terus pas mau Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah. Kemarin, pihak pengelola menyembelih hewan kerbau, tetapi tidak ada yang keluar daging kerbau tersebut untuk warga, hanya diperuntukan bagi pegawainya saja". Katanya. 

Sementara itu, warga yang lainnya mendukung aksi unjuk rasa, yang digelar oleh Tank Panser Banten. Disinyalir penginapan yang berada didalam lokasi tempat wisata tersebut, tidak memproteksi dengan ketat pengunjung yang akan bermalam ditempat tersebut. Jelasnya. (Sof)

×
Berita Terbaru Update