Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SD Negeri Kadomas 3 Lepas Siswa Siswi Kelas 6 Dan Kenaikan Kelas

Senin, 20 Juni 2022 | Juni 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-20T22:49:35Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Sangat meriah dan penuh Khidmat, acara penglepasan dan kenaikan Kelas, di SD Negeri Kadomas 3, Kecamatan Pandeglang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. 

Ini bisa terlihat dari ramainya warga masyarakat Kampung Jajaway Kelurahan Kadomas, beserta seluruh Orang tua wali murid, yang menyaksikan pentas Panggung Penuh Sesak, ingin melihat penampilan Anak anak nya. Selaku Kepala Sekolah SDN Kadomas 3, Munjirin. S.Pd, M.Pd. Saat memberikan kata sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih, kepada semua pihak, atas terlaksananya, acara penglepasan dan kenaikan Kelas, hal Ini adanya peran penting Serta dukungan dari Komite Sekolah, beserta seluruh Orang tua wali murid, beserta warga masyarakat Kampung Jajaway Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang. 


Yang begitu peduli, pada kemajuan Dunia Pendidikan, serta ingin melihat kreatifitas dan penampilan, Siswa siswi SD Negeri Kadomas 3, dalam mengisi acara Penglepasan dan kenaikan kelas, yang selama 2 tahun karena Covid-19, tidak boleh ada kegiatan dan Keramain. 

Sekali Lagi, Saya Selaku Kepala Sekolah SDN Kadomas 3, mengucapkan banyak banyak terima kasih, atas atensi dan apresiasi semua pihak. Sehingga terlaksananya, acara penglepasan dan kenaikan kelas, SD Negeri Kadomas 3, bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Sekali lagi saya selaku Kepala Sekolah, mohon bantuan dan dukungan, agar bisa memberikan, yang terbaik buat Kemajuan Dunia pendidikan, baik dalam prestasi akademik maupun prestasi lainnya. Untuk SD Negeri Kadomas 3. 

Saya baru bisa mempersembahkan membangun sarana Ibadah / Mushola di lingkungan sekolah. Serta pengecetan gedung sekolah, Insya Allah, kedepan, akan kita buat taman di Sekeliling depan ruang kantor dan kelas. Serta fasilitas Olah raga. Tutur Munjirin menutup kata sambutannya. Nampak hadir di acara Penglepasan dan Kenaikan Kelas, SDN Kadomas 3, Ibu Hj. Ade Holidah. S.Pd. Selaku pengawas Kecamatan Pandeglang, seluruh pengurus komite sekolah beserta tokoh masyarakat dan pemuda. (Andi.S)

×
Berita Terbaru Update