Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Bagi Perempuan Di Kecamatan

Jumat, 16 Desember 2022 | Desember 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-16T11:13:45Z



kontakpublik.id, PANDEGLANG-Seperti diketahui bersama, Pemilu 2024 akan dilangsungkan secara serentak untuk memilih anggota DPR, DPRD, DPD dan Presiden pada Februari 2024 nanti di mana Pemilu serentak 2024 ini diyakini lebih menghemat anggaran dibandingkan pemilu yang terpisah antara legislatif dan presiden

Guna untuk membentuk pemerintahan yang demokratis, kuat dan memperoleh dukungan rakyat dalam rangka mewujudkan tujuan Nasional sebagaimana diamanatkan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia.

Menjelang Plaksanaan pemilu serentak 2024, Panitia pengawas pemilihan umum  (Panwaslu) Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten,  melakukan Sosialisasi kepada Masyarakat, demikian kata Komisioner Panwaslu Cikesik Muhammad Jidan atau Enji, menyampaikanya  kepada media ini pada Rabu (14-12-2022) di Kantornya.

Selain dapat meningkatkan partisipasi pemilih, kegiatan edukasi seperti ini juga sebagai Ikhtiar antisipasi terhadap hal-hal negatif yang berpotensi merusak kualitas Demokrasi.

Kegiatan ini adalah proses penyampaian informasi kepada Pemilih khususnya kaum ibu untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman, dan kesadaran Pemilih tentang Pemilu. Jelasnya (Rido/akbar)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update