Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PPDB TK, SD Dan SMP Diperpanjang

Kamis, 23 Juni 2022 | Juni 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-23T23:37:52Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dari tingkat TK, SD dan SMP diperpanjang masa pendaftarannya sampai tanggal 2 Juli 2022. Untuk diseluruh wilayah Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Hal ini disampaikan, Dr. Sutoto. S. Pd, M. Si, selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten Pandeglang. Pada media ini, Kamis (23/06/22) dalam bincang ringan, diruang lobi Dinas. 

"Masa PPDB, kami perpanjang karena masih ada sekolah dari tingkat TK, SD dan SMP. Yang masih kekurangan peserta didik barunya, walaupun sudah ada sekolah yang penuh terisi oleh peserta didik baru".

Sistem Zonasi, masih tetap diberlakukan, akan tetapi pada prakteknya dilapangan, masih ada sekolah yang masih menunggu peserta didik baru. 

Mulai tahun ajaran baru tahun 2022 ini, kegiatan belajar mengajar akan dilakukan full tatap muka, mengingat Covid-19 juga sudah agak reda. Dan mulai masuk sekolah tahun ajaran baru, dimulai pada tanggal 18 Juli 2022. Untuk belajar Dalam Jaringan (Daring) tetap masih ada, dengan persentase yang relatif kecil, karena kemajuan teknologi saja kita harus beradaptasi supaya tidak ketinggalan teknologi itu sendiri. Tutupnya. (Sof)

×
Berita Terbaru Update