Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penglepasan SDN 1 Labanjaya Penuh Haru

Jumat, 24 Juni 2022 | Juni 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-25T04:36:19Z



Kontakpublik.id, LEBAK - Kegiatan yang dilakukan oleh pendidik di akhir semester untuk mencapai kopetensi,  Menyelesaikan program, pembelajaran nilai/prilaku minimal baik dan mengikuti ujian yang di selenggarakan sekolah telah terlewati begitu pentingnya inten berdialog dengan guru, memotivasi semangat anak, meningkatkan cara belajar dan memperhatikan perkembangan belajar.

Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Labanjaya. Desa Labanjaya Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Menggelar acara penglepasan siswa siswi kelas 6 dan kenaikan kelas 1,2,3,4 dan 5. Gelaran penglepasan dan kenaikan kelas, dilaksanakan pada, Sabtu (25/06/22) dilabanjaya. Yang berlangsung meriah, dihadiri para Orang tua wali murid dan tamu undangan lainnya. 

Acara semacam ini, sempat terhenti selama 2 tahun akibat Covid-19. Kini acara penglepasan dan kenaikan kelas digelar, tidak lepas dari protokol kesehatan yang di himbau oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak. 

Dalam sambutanya, Kepala Sekolah SD Negeri 1 Labanjaya, H Anda Suanda, Spd saat penglepasan dan kenaikan kelas, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak terutama orang tua wali siswa, komite dan dewan guru "Alhamdulilah, pada tahun 2022 ini, acara penglepasan dan kenaikan kelas ini, bisa diselenggarakan secara terbuka dan meriah". Atas dasar musawarah orang tua siswa dan komite sekolah, intinya kami dari pihak sekolah hanya sebagai penyelenggara dan sangat mendukung.

Semoga Siswa siswi kami yang akan melanjutkan baik itu ke jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) atau melanjutkan ke MTs bisa berprestasi dengan baik dan membanggakan Orang tuanya. Dan kedepannya acara penglepasan dan kenaikan kelas ini, tidak menemui kendala lagi. 
Kami berharap Kepada seluruh orang tua siswa, dorong untuk melanjutkan yang lebih tinggi berikan motipasi pada anak didik jangan hanya sampai disini silahkan melanjutkan , dalam pepatah mengatakan carilah ilmu walapun di Negeri Cina jadi kami mohon agar lebih ditekankan lagi supaya di bimbing untuk belajar .  

Salah satu siswi SDN 1 Laban Jaya, Anggun Kirana Fashih mengucapakan terimakasihnya kepada 
Bapak dan ibu guru, dirinya bermohon bimbinglah kami dengan sabar dan tiada henti, kami masih haus bimbinganmu, kasihsayangmu,  jadikanlah kami manusia yang berakhlaq sehingga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, agama, bangsa dan negara. Kami bisa membaca dan menulis, bisa menghitung dan bisa belajar untuk menjadi manusia yang Sesungguhnya ibu guru dan bapak guru selalu sabar menghadapi tingkah polah kami yang kadang membuat jengkel maafkan kami tanpa bimbinganmu. Apalah arti dari kami. 

Anggun sambil meperagakan di hadapan Awak Media dengan lantang, Perkenalkan nama saya Anggun Kirana fashih bin Rudi kelas 2 SD Alamat kampung citepuseun Berdirinya saya disini akan membacakan doa kedua orang tua Bismillahirrohmanirrohim, Allahumagpirli wali wali daia  warhamhuma Kama robbayani soghiro artinya Ya Allah ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangi aku diwaktu kecil Cukup Sekian dari saya. Menuntasinya. (Devi/Sof/Di)

×
Berita Terbaru Update