Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kelurahan Cigadung Ikuti Penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Kabupaten

Selasa, 07 Juni 2022 | Juni 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-07T19:48:09Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Dalam Rangka, Penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Kabupaten Pandeglang. Kelurahan Cigadung Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Di Kunjungi Tim Penilai Dari Kecamatan Karangtanjung, beserta Seluruh Jajaran Muspika. Lurah Kelurahan Cigadung Ifan, Menyambut dengan sukacita dan bahagia. Pada kesempatan ini juga, Lurah Ifan. Memberikan Sambutan, sepatah dua patah kata, dalam sambutannya Lurah Ifan, mengatakan, bahwa Kelurahan Cigadung, merupakan pintu Gerbang masuk Ke Kabupaten Pandeglang, Terus Berkembang, Dari Segala Aspek Kehidupan. Baik Penambahan Penduduk, Kebutuhan Pendidikan dan Kesehatan, Serta Industri Rakyat dan Juga Pertanian. 


Warganya Semua Bahu Membahu, Agar Kelurahan Cigadung, Mampu Menjadi Destinasi, dalam Pariwisata Alam Religius, serta banyak Home Industri, yang tumbuh berkembang, dari Mulai Kerajinan tanggan yang berasal dari rotan dan makanan minuman Herbal dari daun sirih, yang berasal dari Kampung Catihan, yang Sudah Di Pasarkan Ke Luar Kota Pandeglang. 

Terdapat Juga, pembuatan Batik yang sangat unik dengan ciri dan corak, yang unik yaitu Batik motif Domba. Hal ini yang Harus Di kembangkan lebih baik dan maju lagi. Katanya. 

Pada kesempatan yang sama pula disela sela acara, Lurah Ifan Pada Media ini, Selasa (07/06/22). Mengungkapkan, yang utama tetaplah pelayanan yang prima kepada Warga masyarakat kelurahan Cigadung. Sudah barang tentu selalu akan menjadi Prioritas Bagi kami.

Karena dalam hal pelayanan prima kepada masyarakat merupakan kunci dari keberhasilan kami dalam pembangunan diwilayah Kecamatan Karangtanjung.

Khususnya yang ada di Wilayah Kelurahan Cigadung. Dapat Terlayani Dengan Baik. Semoga Penilaian Kelurahan Tinggkat Kabupaten, Kelurahan Cigadung Mampu Memberikan yang terbaik dan dapat penilaian yang terbaik juga nantinya. Tutur Lurah Ifan, Menuntasinya.(Andi.S)

×
Berita Terbaru Update