Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Raya Labuan KM 6 Rusak Parah

Rabu, 08 Juni 2022 | Juni 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-08T19:24:55Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Jalan raya Labuan KM 6, mengalami rusak parah dan belum ada perbaikan sama sekali dari pihak Satuan Kerja (Satker) Bina Marga, yang ditunjuk dan ditempatkan di Provinsi Banten, oleh Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat RI.

Pantauan media ini, Rabu (08/06/22) dijalan raya Labuan KM 6, tepatnya dikampung Kadu Oncog, Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Merupakan Jalan Nasional. 


Akan tetapi sampai saat ini, sama sekali belum ada perbaikan dari pihak Satker Bina Marga, kondisi jalan seperti ini sangat dikeluhkan oleh pengendara roda dua maupun empat. 

Apalagi ketika hujan turun, kondisi jalan yang berlubang tertutup oleh genangan air hujan, sehingga pengendara, utamanya roda dua sering tertipu, disangka tidak berlobang, kenyataannya berlobang, kondisi ini sangat membahayakan, Ungkap warga setempat yang biasa dipanggil ade jangkung . 

Menurutnya bahwa kondisi jalan Nasional ini rusak parah sejak lama sekitar 6 bulan yang lalu, memang biasanya ada pemeliharaan jalan dengan cara ditambal, ini malah menjelang arus mudik lebaran tidak ada perbaikan sampai saat ini, kalau bisa sih ada rehabilitasi jalan atau peningkatan jalan. Ungkapnya

Ketika Media ini menyambangi kantor Satker yang berada diserang Provinsi Banten. Pejabat yang berwenang tidak berada ditempat. (Sof/Rudi)

×
Berita Terbaru Update