Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H. Mulyadi Unggul Sementara Berdasarkan Pollingkita.com

Jumat, 03 Juni 2022 | Juni 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-03T13:04:46Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Haji Mulyadi, salah satu Tokoh Masyarakat asli Pandeglang, yang juga pengusaha Wahana wisata air, berdomisili dikampung Cikole Kelurahan Sukaratu Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Berdasarkan Polling via aplikasi Pollingkita.com. Unggul sementara diantara kontestan lainnya, yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang. Pada tahun 2024, yang akan datang. 

Hal ini dikatakan, Andri Priana. ST. Selaku penggagas Polling, diaplikasi Pollingkita.com. Kepada media ini, Jum'at (03/06/22) dipandeglang. 

"Walaupun masih jauh, gelaran Pilkada Kabupaten Pandeglang. Tetapi pada tahun 2022 ini, sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat, sebagai tahun Politik. Dan Presiden Jokowi, sudah juga menetapkan Pemilu pada bulan Februari 2024".

Sudah sepantasnya pula kita sebagai warga Negara Indonesia, yang baik. Melakukan survey dan simulasi melalui (Via) aplikasi Pollingkita.com. khusususnya di Pilkada Kabupaten Pandeglang. Tegasnya. (Sof)

×
Berita Terbaru Update