Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD FSTP 165 Pandeglang Gelar Kegiatan Jum'at Berkah

Jumat, 03 Juni 2022 | Juni 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-03T14:01:44Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG -  Dewan Pimpinan Daerah Forum Saung Tali Persaudaraan 165 (DPD FSTP 165) Kabupaten Pandeglang. Menggelar kegiatan Jum'at Berkah berbagi sodaqoh dan santunan Anak Yatim. 

Yang bertempat dikantor milik Tb Erif Rifjan, kampung Majatimur RT. 002 RW. 001. Kelurahan Sukaratu Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. 

Pada hari Jum'at (03/06/22) Pukul 14.00 WIB. Dengan tema "Damai Dihati Berkah untuk Negeri". Acara ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi diantara pengurus, anggota dan simpatisan FSTP 165.
Hadir dalam acara tersebut ketua umum DPP FSTP 165 dan sekretaris Jenderal Beserta anggota yang di sambut secara langsung oleh ketua DPD FSTP  dan para anak yatim .

Dikatakan, Ahmad Umar. Selaku Ketua DPD FSTP 165 Kabupaten Pandeglang. Kepada Media ini, Jum'at (03/06/22) disela sela acara Jum'at Berkah dan berbagi sadaqoh dan santunan Anak Yatim menurutnya "Barang siapa yang mengasuh tiga Anak Yatim, maka bagaikan bangun pada malam hari dan puasa pada siang harinya, dan bagaikan Orang yang keluar setiap pagi dan sore menghunus pedangnya untuk berjihad dijalan Allah dan kelak disurga bersamaku bagaikan saudara, sebagaimana kedua jari ini, yaitu jari telunjuk dan jari tengah". Jelasnya. 

Kami dari DPD FSTP 165 mengajak kepada masyarakat mari ulurkan tangan untuk anak yatim, kita harus membantu kesulitan mereka. Dengan begitu, Kiranya pengurus anggota dan simpatisan FSTP 165, terketuk hatinya untuk ikut menyumbangkan sebagian hartanya dijalan Allah SWT.  

Alhamdulilla kata umar  kita selalu dibantu oleh Pembina DPP FSTP Pandeglang yaitu abah KH Raden Muhammad Yusuf Prianadi , SH dan  Pembina DPD FSTP Pandeglang abah Raden Deden Hertandi , S.A.P selain itu ada juga yang membantu dari para donatur lainya diantaranya: H Encep Bintang 9, Kepala DPUPR Pandeglang  Asep Rahmat , ST , Kapolda Banten Prof DR Irjen Polisi Rudi Herianto Adi Nugroho, Kombes Rudi Herianto,S,ik, MH, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S,ik dan Direktur Utama Krakatau Steel yaitu Silmy Karim, SE,ME. Tidak lupa kami ucapkan terimakasih.Untuk itu kedepanya kami akan segera menyusun program lebih lanjut. Ujarnya. (Sof/Rudi)


×
Berita Terbaru Update