Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC Partai Nasdem Dan DPC Garnita Kabupaten Pandeglang Gelar Buka Puasa Bersama

Jumat, 29 April 2022 | April 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-29T14:44:02Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Acara Silaturahmi dan Buka Puasa bersama Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem dan DPC Garnita Partai Nasdem Se Kabupaten Pandeglang. Pada Jum'at (29/04/22) bertempat di cafe and resto dapoer iboe.

Acara ini digelar selain silaturahmi dan buka puasa bersama, juga untuk konsolidasi para pengurus partai dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024 nanti. 


Acara ini dihadiri dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 dan 6. Hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pandeglang. H. Beni Sudrajat. 

Hal ini dikatakan, Fajar Setiawan. Selaku Sekretaris DPD Partai Nasdem kabupaten Pandeglang. Kepada media ini Jum'at (29/04/22) disela-sela acara. Yang mewakili H. Beni Sudrajat. 

"Silaturahmi diakhir bulan Ramadhan ini, sangat lah penting untuk konsolidasi Partai ditingkat Kabupaten. Sekaligus buka puasa bersama".

Diharapkan kedepannya, bahwa pengurus DPC partai Nasdem, sekabupaten Pandeglang. Lebih solid lagi dalam memenangkan Pemilu yang akan datang. Jelasnya. (Sof)

×
Berita Terbaru Update