Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LPK-MP Mada Pandeglang Santuni Yatim Dengan Mendatangi Rumahnya

Jumat, 29 April 2022 | April 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-29T14:53:43Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Alhamdulillah puji syukur kehadirat Aklah SWT. Di bulan suci yang penuh rahmat dan magfiroh ini LPK - MP Mada pandeglang, berbagi kebahagiaan bersama warga dan yatim dengan cara Dor To Dor (Dari pintu ke pintu) kerumah warga di kampung kadu badak R. 07/02 Desa Babakanlor kecamatan Cikedal. Hari Jum'at (29/04/22). 

Djemi, selaku humas LPK MP Mada Pandeglang menyambangi rumah warga yang bernama ibu yati, anak 3 yang suami nya meninggal 2 tahun lalu.

Alhamdulillah dan terima kasih kepada Bapak yang sudah berkenan mampir ke rumah. Kami, Alhamdulillah keluarga kami sudah beberapa kali, mendapat bantuan dari LPK - MP, sekali lagi saya ucapkan terima kasih, semoga LPK MP Mada Pandeglang, selalu jaya dan di mudahkan segala urusan nya dan di tambahkan rejeki nya ungkap ibu Yati.

Semoga dengan alakadar sedikit bisa memberikan kebahagiaan kepada anak-anak kita, dan LPK MP, Insya Allah. Akan terus memuliakan anak yatim dan tentu nya menolong, melindungi dan mencerdaskan masyarakat sudah menjadi kewajiban kami sebagai mana yang tertuang pada AD/ART kami,dengan penuh keikhlasan buat kami untuk selalu membantu dan mengabdi kepada masyarakat Pandeglang. Ungkap Djemi, humas LPK MP Pandeglang.

Pada kesempatan itu juga korlap LPK MP Pandeglang. M. Ridwan menyempatkan sosialisasi dan konsolidasi bersama ibu-ibu yang kesehariannya membuat emping secara tradisional.

Perlu nya pengawasan khusus dari pemerintah daerah Kabupaten dan Pusat untuk bisa menyalurkan bantuan bantuan ataupun program program UMKM, agar bisa tepat sasaran dan tentu nya lebih bisa di manfaatkan oleh masyarakat yang benar-benar di bidangnya yaitu selaku pelaku usaha seperti ibu-ibu ini yang sebenar nya bisa di kembangkan sekaligus mengurangi pengangguran didaerah kita ini. Ungkap, M. Ridwan korlap LPK MP Mada Pandeglang. (Sof/Rudi).

×
Berita Terbaru Update