Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bantuan Sosial Pangan Dikecamatan Cikedal Disalurkan

Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-23T12:04:17Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) Periode April Tahun 2022 di Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Pada hari Sabtu (23/04/22).Berjalan dengan lancar dan kondusif.

Sebanyak Kurang Lebih 1.722 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Dikecamatan Cikedal mendapatkan Haknya dengan tertib adapun bantuan yang Diterima merupakan kebutuhan pangan dan sembako diantaranya, Beras, Telur, kacang ijo dan buah-buahan dengan nilai komulatif sebesar Rp. 200.000/KPM.

Dikatakan Iroh, salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) desa padahayu saat di temui di lokasi penyaluran menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan tersebut. 

“Alhamdulillah pak, terimakasih atas bantuannya, kami merasa senang, semoga penyaluran bantuan ini berjalan dengan lancar", ungkap iroh. 

Hal senada diungkapkan sukanah salah satu KPM desa padahayu juga menuturkan bahwa menurut dirinya penyaluran tersebut baik-baik saja dan tidak ada masalah.

“Alhamdulillah baik-baik saja, kalau pun ada persoalan di komoditi, kita tinggal komplain aja, lagian pihak agen e-waroeng siap untuk menggantiya, untuk saat ini saya rasa tidak ada masalah,” ungkapnya.

Sementara itu Eman Rajudin selaku Kepala desa Padahayu menyampaikan bahwa penyaluran bantuan Program Sembako untuk dibulan april ini  berjalan dengan lancar, semua masyarakat penerima bantuan merasa bahagia dan tidak ada yang komplain, walaupun untuk didesa padahayu sendiri terkendala oleh jarak.

“Tentu saja saya selaku kepala desa sangat bersyukur, karena penyaluran bantuan ini berjalan dengan lancar, masyarakat yang menerima bantuan merasa bahagia dan tidak ada yang komplain, walau untuk desa padahayu sendiri terkendala oleh jarak, namun karena antusiasnya masyarakat KPM, Alhamdulillah tidak menjadi beban" ungkap eman rajudin kepala Desa Padahayu. (Djemi/Rudi)

×
Berita Terbaru Update