Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masyarakat Ciherang Apresiasi Pembangunan DPT

Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-23T21:27:51Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG -
Telah dibangunya Dinding Penahan Tanah ( DPT) dengan Bronjong dan saluran irigasi dikampung ciherang RT03 RW 01 kelurahan pandeglang kecamatan pandeglang, yg telah dilaksanakan CV.Sinar Tembong sebagai pelaksana pekerjaan tersebut, dengan anggaran Rp.699.985.198; (Enam Ratus Sembilan Puluh Sembilan Juta Sembilan Ratus Delapan Puluh Lima Ribu Seratus Sembilan Delapan Rupiah) yg dikucurkan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) dari tgl 2 Februari sampai 1 Juni 2022.

Pantauan Media ini dilokasi pembangunan DPT. Pembangunan proyek DPT telah rampung pekerjaannya dan tinggal di FHO (Finishing Hand Over) saja. Dari beberapa warga yang dikonfirmasi terkait pembangunan DPT. Yang berhasil ditemui, seperti yang dikemukakan. 

Ahmad Saprudin yang kebetulan tinggal di RT 03 RW 01 dan berdekatan rumahnya dengan pembangunan DPT, mengatakan, saya warga masyarakat kampung ciherang senang dan puas sekali dengan terlaksananya pembangunan ini, karena melihat kondisi areal ini sebelumnya sangat mengkhawatiran akan terjadi hal yang tidak diinginkan, apabila terjadi longsor atau saluran air yg tidak mengalir pada tempatnya.

Masih menurut Ahmad Saprudin, dengan selesainya pembangunan Dinding Penahan Tanah (DPT) dan Bronjong dan saluran irigasi tersebut , maka Insya Allah tidak terjadi kekhawatiran warga serta masyarakat tegasnya.
Demikian juga dikatakan. 

Rendi warga masyarakat ciherang juga membenarkan hal tersebut, sayapun demikian, setelah selesainya pembangunan ini khususnya di RT 03 RW 01 kampung ciherang ini, sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah serta dinas terkait khususnya yang telah melaksanakan pembangunan hingga selesainya pembangunan Dinding Penahan Tanah ( DPT ) dan bronjong serta saluran irigasi. Tuturnya.

Salimi SH. Ketua Lembaga Swadaya Masyaraka (LSM) PENJARA. Yang biasa disapa kang imi, mengatakan, apa yang telah dilaksanakan pemerintah daerah adalah langkah yang sangat tepat melaksanakan pembangunan di setiap wilayah, umumnya disetiap provinsi dan kabupaten/kota  khususnya provinsi di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sebagai bangsa yang majemuk hendaklah kita mendukung apa yang telah diprogramkan pemerintah, salah satunya menitik beratkan terhadap insprastruktur, untuk lebih menunjang perekonomian khususnya dinegara ini. Dengan terlaksananya hingga selesainya pembangunan Dinding Penahan Tanah ( DPT ) dan bronjong serta saluran irigasi dikampung ciherang ini semoga masyarakat dapat memelihara serta menikmati dengan telah selesainya pembangunan DPT dan bronjong serta saluran Irigasi. 

Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang. Serta dinas terkait yang telah melaksanakan pembangunan hingga selesai. Pungkasnya.

M.Nusi, selaku lurah Pandeglang. Kepada Media ini, mengatakan, bahwa pembangunan tersebut. Sangat mengapresiasi sekali terhadap apa yang saya lihat dilapangan, pembangunan Dinding Penahan Tanah (DPT) dan bronjong serta saluran irigasi ini begitu rapih dan kokoh dan enak untuk dilihat dan saya atas nama warga dan masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten pandeglang terutama kepada dinas terkait, hingga selesainya pembangunan Dinding Penahan Tanah (DPT) serta saluran irigasi di kampung ciherang kelurahan pandeglang kabupaten Pandeglang. Sambil tersenyum ramah.

Semoga untuk kedepannya Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang. Serta dinas terkait kabupaten pandeglang lebih meningkatkan prioritas sarana insprastruktur dan apa yang telah diprogramkan pemerintah terlaksana dengan baik dan kondusif. (Sof/Aang/Yaya)

×
Berita Terbaru Update