Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelepasan 322 Siswa-Siswi Kelas lX MTs Negri 2 Pandeglang Berlangsung Haru

Rabu, 12 Juni 2024 | Juni 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-13T08:17:26Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Sekolah MTs Negeri 2 Pandeglang yang berlokasi di kampung karabohong Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, mengadakan acara pelepasan siswa siswi kelas IX tahun ajaran 2023/2024 sebanyak 322 orang siswa-siswi, bertempat di gedung serbaguna Hotel Wira Carita dan berjalan lancar. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Abdul Rozak S.si,. berpesan kepada anak-anak didiknya untuk tetap melanjutkan ke jenjang selanjutnya.


“ kami berharap pada anak-anak  agar bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya, ada Madrasyah Aliyah, SMA dan SMK. Pilihlah sesuai minat dan bakat anak-anak dan tanpa paksaan. Kepada orang tua murid terimakasih telah menitipkan anak bapak/ibu selama tiga tahun, dan hari ini kami kembalikan anak bapak/ibu. Semoga apa yang telah kami ajarkan dapat berguna baik untuk jenjang selanjutnya dan bagi masyarakat,” ungkapnya Kamis (13/06/2024).



Plt.Kepala MTs Negri 2 Pandeglang Moh.Humaedi S.pd, berpesan kepada 322 siswa-siswi," Kalian adalah generasi penerus yang akan membangun bangsa ini menjadi besar, maka hiasilah hidup kalian dengan iman, ilmu, dan amal sholeh serta akhlak mulia. Semoga kalian semua bahagia," Ungkapnya.


Selain di hadiri oleh wali murid, kegiatan tersebut juga di hadiri oleh beberapa tamu undangan lainnya. Seperti Kepala kantor kementrian agama Pandeglang,Kasi pemna kemenag pandeglang,Pengawas madrasah kemenag Pandeglang,Camat Labuan,Danramil Labuan,Kapolsek Labuan,Korwil Dindik Labuan,PLT Kepala Madrasah Negri 2 Pandeglang,Ketua Komite Madrasah Negri 2 Labuan. 
 


Selain itu acara tersebut juga di isi dengan berbagai penampilan seperti penampilan Qosidah dewan guru, Pembukaan, Pembacaan Kalam ilahi ayat suci Al-Qur'an, Do'a, Menyanyikan lagu  Indonesia raya, Menyanyikan Mars dan Hymne madrasah, Penampilan rampak bedug, Laporan ketua panitia, Sambutan ketua komite, Sambutan kepala Kemenag kabupaten Pandeglang, Penampilan marawis, Sambutan camat labuan, Penampilan Nayla, Upacara adat, Sambutan awal perwakilan kelas lX, Sambutan orang tua, Pengumuman Tahfidz terbaik, Pengumuman bidang akademik, Penampilan tapak suci, Persembahan lagu Azkia,Pengalungan medali." Pungkasnya. (Do)

×
Berita Terbaru Update