Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngeri JalanBeton Menuju Bendungan Cibaliung Longsor

Minggu, 07 Agustus 2022 | Agustus 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-08T02:38:01Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Jalan merupakan penghubung lalu lintas Orang atau Orang yang menggunakan kendaraan, untuk menuju suatu tempat. Jika jalannya rusak dan longsor tentu akan menghambat aktivitas lalu lintas. 

Seperti kondisi jalan yang berada dikawasan bendungan ,  terletak di Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Kondisinya rusak, dan butuh perbaikan dari Pemerintah Pusat atau Daerah. Hal ini berdasarkan pantauan media ini, pada sabtu (07/08/22) di lokasi jalan yang rusak di bendungan Cibaliung. 


Di lain pihak, dari masyarakat sekitar. Ki Ahmad, kepada media ini, mengatakan, bahwa Pemerintah harus segera turun tangan untuk memperbaiki kondisi jalan yang retak dan longsor, ada pengikisan badan jalan akibat longsor. Jelas kondisi ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang melintasinya. 

"Untuk kawasan bendungan sendiri juga harus ada kajian kedepannya dari Pemerintah, agar supaya bisa dikembangkan menjadi salah satu destinasi wisata".

Tidak ada salahnya juga kawasan bendungan di optimalkan, supaya memberikan nilai ekonomis bagi masyarakat di kawasan bendungan Cibaliung ini. Ungkapnya. (Devi/sof)
***Editor In Chief-Ridi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update