Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pertamina Pusat Jalankan Program Sapa Konsumen Di SPBU Penjamben-Carita

Kamis, 13 Juni 2024 | Juni 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-13T11:18:24Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG -  Lebih dari 20 Pejabat Pertamina baik tingkatan manager Pusat, Propinsi dan Kabupaten, lakukan Sapa Konsumen di SPBU Desa Pejamben Kecamatan Carita Kabupaten Pandegang Provinsi Banten, Dengan tujuan program tersebut menurut Manager Propinsi SPBM 4, Maimun mengatakan terkait Kunjungan tersebut," Hari ini Kamis, (13/6/2024), kita melakukan kegiatan Sapa Pelanggan di SPBU 3442205 Carita ucapnya.

Disini area SPBU tersebut pihaknya menyapa langsung pelanggan yang setia menggunakan produk BBM," selain itu, Pertamina memberikan apresiasi berupa merchandise Pertamina ke konsumen, setiap saat pengisian saat ini,"  jelasnya

Masih dikatakan Maimun," Selain sapa pelanggan pihaknya juga melakukan pengecekan QQ, untuk memastikan takaran yg disalurkan ke konsumen," kita juga melakukan takaran QQ, dan Alhamdulillah hasilnya bagus," terangnya.


Pihaknya juga menghimbau kepada konsumen untuk menggunakan BBM berkualitas dan ramah lingkungan, sekaligus mengajak agar para konsumen dalam bertransaksi menggunakan My Pertamina, Agar mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai benefit lainnya," pintanya.


Arip selaku konsumen berkendara roda dua, yang kebetulan sedang mengisi bahan bakar petralite juga mengomentari," ini luar biasa pak, ternyata Pertamina juga sangat memperhatikan kami juga selaku konsumen, selain kami di beri gratis, kami juga mendapatkan bingkisan.


Hal lain, Aang Tajudin selaku manager SPBU 3442205 Carita juga merasa bangga, dengan adanya kunjungan dari Pihak Pertamina Pusat," kami selaku mitra Pertamina merasa sangat bersyukur dengan adanya kunjungan ini, selain itu juga kami menambah akan lebih baik lagi dalam melayani konsumen," ungkapnya saat bersama pejabat Pertamina.

Selepas dari kunjungannya di SPBU 3442205 Pejamben, rombongan juga langsung bergegas ke arah Tanjung lesung Sumur."  (Do)
×
Berita Terbaru Update