Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Harlah YPI BABUNAJJAH Ke- 23 Meriah

Sabtu, 08 Juni 2024 | Juni 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-09T04:48:51Z

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-
Pengurus Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Babunnajah Pandeglang dan Mahasiswa, peringati hari lahirnya YPI BABUNAJAH yang ke 23 , kegiatan turnamen Futsal dan Volly Ball bagian dari pada rangkaian Harlah. Demikian kata Ketua YPI Babunajah, Rifyal Ahmad Lugowi, (8-6-2024 di). Kampusnya

Menurutnya, memang Futsal dan Volly ball dapat memeriahkan acara Harlah YPI BABUNAJAH, terbukti para peserta yang hadir cukup antusias menyambutnya.

Permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang lalu memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memanipulasi bola dengan kaki begitu seru.

Berbeda dengan Bola voli, olahraga ini dimainkan oleh dua tim dalam satu lapangan yang dipisahkan oleh sebuah net. Yang jelas turnamen Olah raga ini akan terus kami dukung. Paparnya

Sementara BEM BABUNAJJAH di Hari lahirnya YPI Babunajah yang ke 23 tahun ini sampaikan satu Hall yang sangat sakral Serta harus terus di laksanakan setiap tahunnya. 

Yang mana memang kami Terkewakilan Dari (BEM) Badan Eksekutif Mahasiswa STAI Dan STKIP, menggagas atau pun mengkonsep suatu agenda yang mana nantinya akan rutin di peringati setiap satu tahun sekali dan ini akan jadi program tetap. 

Kedua memang di dalam Harlah ini meliputi beberapa agenda Turnamen Festival olahraga dan musik 
Mengadakan dua cabang perlombaan olahraga yang pertama ada FUTSAL Dan Volyball
Sudah satu minggu ini kita bereskan sampai acara puncaknya. Adapun agenda Festival musiknya kita mengundang dari Grup band Rumput hijau. 

Kita dari BEM ingin Memperperkenalkan kampus Babunnajah yang di dalam nya ada beberapa lembaga yang fungsinya di bidang pendidikan, 
Semoga Dengan adanya yayasan pendidikan islam(YPI) Babunnajah ini bisa menjadi wadah untuk para generasi yang selanjutnya yang akan datang di bidang Sumber Daya Manusia (SDM). Ucapnya

Begitu juga Ahmad Rifai, selaku Presiden Mahasiswa (Presma), mengucapkan semoga kedepannya acara ini berjalan dengan lancar dan juga tujuan maksud kegiatan ini berupaya khususunya dari temen-temen BEM peka terhadap pendidikan bahwasanya di Babunajah itu tidak hanya SMP dan SMA tetapi ada juga pendidikan tingginya. Alhamdulillah acara berjalan sukses. (Ali/rudi bako) 
×
Berita Terbaru Update