Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Opsnal Polsek Cikedal - Polres Pandeglang Berhasil Tangkap Pelaku Curas

Senin, 03 Juni 2024 | Juni 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-03T08:39:01Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Tim Opsnal Polsek Cikedal Polres Pandeglang berhasil menagkap terduga pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) berinisial (D) di rumahnya, Penangkapan tersangka yang di lakukan oleh Opsnal Polsek Cikedal melalui Unit Reskrim pada, Minggu (2/6/2024).Di jalan raya Pandeglang, tepatnya di Kampung Kadu langgong Desa. Cipicung Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Dalam penangkapan tersebut selaku barang bukti seperti (satu) stel celana pendek warna hitam,(satu) lembar sarung warna hijau, mukena korban terdapat bercak atau noda darah, Satu lembar sarung warna merah.

Saat penangkapan Pelaku (D) terduga tidak melakukan perlawanan, dan kemudian di bawa ke markas komando (Mako) Resort Polsek cikedal - Polres Pandeglang guna proses penyidikan lebih lanjut.



Menurut Kanit Reskrim Ade, pihaknya setelah menerima laporan dari pihak korban, melalui pendampingan, langsung menelusuri dan mencari alat bukti,

"Setelah hasil laporan yang tersebut, kami kumpulkan alat bukti dari saksi saksi. Dan kami menyimpulkan dugaan tersebut tertuju kepada salah satu pelaku yang berinisial ( D) alias (RBT)," jelas kanit Ade melalui WhatsApp nya.

Sementara korban yang bernama Hj.Samsika, warga kampung Ciketar Rt 002/002 Desa Cipicung Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang, yang di mintai keterangan.

Hadir juga selaku saksi Rafiudin dengan alamat Kp. cikeutar Rt001/003 Desa Cipicung Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang dan Badriah selaku ibu rumah tangga beralamat juga di Kampung cikeutar Rt 002 /0002 Desa Cipicung, Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang. (Red)
×
Berita Terbaru Update