Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tega! Di Pandeglang Seorang Ayah Dipukuli Anak Kandung Sampai Meninggal

Rabu, 29 Mei 2024 | Mei 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-29T10:08:46Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG-Kasus kekerasan dalam keluarga kembali terjadi, kali ini menimpa Rasim (55) yang meninggal dunia akibat dipukuli oleh anak kandungnya sendiri, JHR (25). Insiden tragis ini terjadi di rumah mereka di Kampung Bonghas Tonggoh RT/RW 001/003 Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Banten, sekitar pukul 11.45 WIB, Rabu (29/5/2024).

Kapolsek Pulosari, Iptu Aap Ahmad Sapei, mengonfirmasi kejadian tersebut. Menurutnya, JHR diduga mengalami gangguan jiwa yang menyebabkan dia melakukan tindakan kekerasan tersebut.

“Korban meninggal akibat pukulan benda keras di bagian kepala yang diduga dilakukan berkali-kali oleh tersangka. Sehingga, korban meninggal dunia di tempat kejadian,” kata Kapolsek.

Menindaklanjuti kejadian ini, pihak kepolisian telah mengamankan JHR untuk proses hukum lebih lanjut.

“Kami telah membawa terduga ke Polres untuk keamanan juga. Banyak yang masih tidak terima bahwa tersangka tersebut mengalami gangguan jiwa,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Pulosari, Gimas Rahadiyan, menghimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan insiden ini. Ia memastikan bahwa kasus ini sudah ditangani oleh pihak berwajib.

“Kami menghimbau agar masyarakat tetap tenang, sebab tersangka sudah diamankan oleh pihak kepolisian,” ujarnya.

Kejadian ini menjadi pengingat bagi masyarakat untuk lebih memperhatikan kondisi kesehatan mental anggota keluarga dan pentingnya penanganan yang tepat bagi mereka yang mengalami gangguan jiwa. (Do/Man)

×
Berita Terbaru Update