Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seorang Anak Perempuan Di Desa Banyumas - Bojong Diduga Menderita Gizi Buruk

Senin, 20 Mei 2024 | Mei 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T00:10:40Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Seorang anak perempuan berkebutuhan khusus (ABK) warga Kampung Carang datang RT 01/01 Desa Banyumas Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Sangat membutuhkan perhatian dan bantuan  dari pemerintah daerah kabupaten pandeglang, Selain berkebutuhan khusus, anak tersebut juga diduga mengalami gizi buruk. Senin (20/05/2024)

" Sindy suciwati selaku ibu kandung mengatakan kepada wartawan," dari lahir anak saya sudah memiliki kelainan khusus seperti ini, tapi di usianya yang ke 8 tahun kondisi anak saya semakin memprihatinkan, apa lagi sekarang saya sudah tidak memiliki biaya untuk mengecek dan perawatan kesehatan," ungkapnya.

"Bukan tidak ingin memberikan pelayan kesehatan yang maksimal kepada anak saya, tetapi mau bagaimana lagi situasi dan kondisi keuangan kami yang tidak memungkinkan. Ucap Sindy suciwati selaku ibu kandungnya.

Masih dikatakan suciawati," Kemarin juga saya menerima bantuan beras ketahanan pangan dari desa, pendamping PKH juga sempet datang ke rumah saya, ia bilang akan mendata usulan keluarga saya selaku penerima manfaat." ungkapnya.

Sementara itu Toton Franky selaku tenaga kesejahteraan sosial (TKSK) kecamatan Bojong saat dikonfirmasi ia mengatakan,"  memang kondisi anak tersebut sangat memprihatinkan, saya sudah komunikasi dengan pihak kecamatan dinas sosial kabupaten pandeglang agar keluarga tersebut mendapatkan bantuan sosial dan kesehatan secepatnya." (Do) 

×
Berita Terbaru Update