Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengamat Milenial Nilai H.Mulyadi dan Diana JB Pasangan Serasi Bawa Perubahan Untuk Pandeglang

Jumat, 03 Mei 2024 | Mei 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-03T07:42:15Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - 
Kabupaten Pandeglang, sebuah daerah yang kaya akan potensi dan keanekaragaman alamnya, telah menjadi sorotan publik atas kinerja pasangan pemimpinnya, H.Mulyadi dan Diana JB nilai pasangan yang serasi membawa perubahan untuk Pilkada 2024,"ungkap Rustandi Sebagai Direktur Milenial Religius Center kepada awak media kontakpublik pada Jum'at, (3/5/24).

Dirinya sebagai pengamat milenial yang aktif memantau dinamika politik dan sosial, kami melihat bahwa keduanya bukan hanya sekadar pasangan politik, tetapi juga mitra yang serasi dalam membawa perubahan yang berarti bagi masyarakat Pandeglang.

"H. Mulyadi dan Diana JB menjadi pasangan alternatif yang serasi dan cocok untuk mewakili Masyarakat Pandeglang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang pada Pilkada 2024" tegasnya.

Menurut sejumlah pengamat milenial yang turut aktif dalam memantau perkembangan politik lokal di Pandeglang, H. Mulyadi dan Diana JB memperlihatkan pasangan yang kuat dalam mencerminkan refresentatif wong cilik dan semua kalangan baik muda maupun tua.

Dalam beberapa diskusi yang dilakukan dengan pemuda dan pemudi Pandeglang, terungkap bahwa kehadiran Mulyadi dan Diana JB memberikan harapan baru bagi generasi muda untuk terlibat aktif dalam pembangunan daerah.

"Pasangan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum milenial yang haus akan perubahan untuk Pandeglang, H. Mulyadi adalah sosok pemimpin dari rahim wong cilik seperti petani, buruh dan nelayan, maka Diana JB mewakili generasi muda yang peka terhadap kemajuan tekhnologi" ujarnya.

Dari sisi kebijakan publik, H. Mulyadi telah berhasil mengimplementasikan program-program inovatif yang mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Langkah-langkah nyata dalam pemberdayaan ekonomi lokal menjadi bukti konkret dari komitmen mereka untuk membawa perubahan yang berarti, tutupnya. (Uju)
×
Berita Terbaru Update