Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H.Mulyadi dan Diana JB Dinilai Pasangan Serasi Balon Bupati

Jumat, 03 Mei 2024 | Mei 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-03T09:06:53Z

kontakpublik.id, PANDEGLANG-
penilaian konsep dasar yang menjadi pedoman melaksanakan kegiatan dipengaruhi oleh banyak faktor yang bersifat dinamis, sehingga pada prosesnya ada banyak keputusan yang harus diambil untuk sampai pada kesimpulan


Hal ini dilakukan secara sistematis dan berkesinambungan, sehingga menjadi informasi yang bermakna dalam pengambilan keputusan, untuk memahami suatu topik secara lebih mendalam.

Terutama dari penilaian memberikan informasi yang akurat dan relevan, untuk mendukung, dalam konteks Bakal Calon (Balon) Bupati , Pandeglang, Provinsi Banten, sebagai bahan gambaran tentang pemahaman terhadap materi pembelajaran dan sejauh mana tujuan Balon.

Begini kata Direktur Milenial Religius Center, sebut saja Rustandi panggilan akrabnya selaku pengamat milenial yang aktif memantau dinamika politik dan sosial pada Jum'at (3-05-2024) di Kantornya.

Dalam pandanganya, melihat bahwa H Mulyadi dan Diana JB serasi menjadi pasangan politik, dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Pandeglang yang akan digelar tahun ini.

Sejumlah pengamat milenial yang turut aktif dalam memantau perkembangan politik lokal, H. Mulyadi dan Diana memperlihatkan pasangan yang kuat dalam mencerminkan refresentatif wong cilik dan semua kalangan baik muda maupun tua.

Dalam diskusi yang dilakukan dengan pemuda dan pemudi Pandeglang, terungkap bahwa kehadiran Mulyadi dan Diana memberikan harapan baru bagi generasi muda untuk terlibat aktif dalam pembangunan daerah.

Pasangan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum milenial yang haus akan perubahan untuk Pandeglang, H. Mulyadi adalah sosok pemimpin dari rahim wong cilik seperti petani, buruh dan nelayan, maka Diana mewakili generasi muda yang peka terhadap kemajuan tekhnologi.

Dari sisi kebijakan publik, Mulyadi telah berhasil mengimplementasikan program-program inovatif yang mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Sebagai Langkah-langkah nyata dalam pemberdayaan ekonomi lokal menjadi bukti konkret. (Devi/Rudi/Wan).
×
Berita Terbaru Update