Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Oknum Satpol PP Kecamatan Cadasari Intimidasi Anggota PPK

Kamis, 30 Mei 2024 | Mei 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-30T17:36:22Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Beredar video yang berdurasi kurang lebih selama 06 menit 49 detik, dimana dalam video tersebut diduga oknum satpol PP Kecamatan Cadasari melakukan intimidasi kepada anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cadasari.

Intimidasi tersebut dilakukan karena di duga  anak dari oknum satpol pp tersebut di duga tidak lolos menjadi anggota PPS di Desa Cadasari. Bahkan, dalam video tersebut oknum satpol pp tersebut terdengar sudah menitipkan kepada camat bahkan ke bupati Pandeglang Irna Narulita.

"Dia teu neuleu amat Kana aing, aing budak kecamatan (kamu tidak melihat sama saya, saya orang kecamatan). Bahkan aing geus nitipken ka camat, ka Bu Irna sagala (Bahkan saya sudah menitipkan ke Camat dan Bu Irna (Bupati Pandeglang)," kata oknum satpol PP tersebut dalam potongan video yang beredar.

Sementara itu Wisnu Anggota PPK Cadasari yang menjadi korban intimidasi sudah melaporkan ke polres Pandeglang pada Senin lalu. Namun, diarahkan untuk membuat laporan ke Polsek Cadasari. Tetapi saat ini, pihak Polsek Cadasari belum melakukan tindakan lebih lanjut. (Do/Red)
×
Berita Terbaru Update