Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Angsana Hadiri Pengajian di Desa Cikayas

Rabu, 08 Mei 2024 | Mei 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-08T09:40:59Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG -
Camat Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten Acep Jumhana. Rabu lalu ( 08/05/24) Hadir di Majlis Ta'lim Desa Cikayas Kecamatan Angsana, sekaligus memberikan sambutan sebelum materi Tausiyah dimulai pada Acara Pengajian Bulanan, yang digagas Majlis Ulama Indonesia ( MUI ) Kecamatan Angsana.

Acara yang sempat dinon aktifkan sepanjang Bulan Suci Ramadhan Bulan lalu, Maka  untuk kali pertama pasca Idul Fitri Tahun 1445 Hijriyah kembali dilaksanakan, adapun penyelenggaraan Pengajian tersebut menggunakan sistim revolving. Dan untuk Pekan Pertama di Bulan Mei itu. Kepala Desa dann Jemaah Majlis Ta'lim Al - Ikhlas Cikayas, bertindak sebagai Shabiul Baith.

Dalam sambutannya Acep mengatakan. Pada dasarnya kesatuan dan persatuan antar Tetangga, antar Warga, antar Wilayah, antar sesama. Merupakan hal penting. Sebab Manusia itu ditakdirkan sebagai Mahluk sosial, Mahluk yang berkelompok, dalam hidup dan kehidupannya tidak lepas dari bantuan Orang lain.

" Disisi lain Kita memang berpijak pada garis Vertikal, tapi dipihak lain Kita juga harus mengedepankan Horisontal. Artinya Keseimbangan dan kesetaraan antara Habluminallah dan Habluminannas berjalan dengan tetap berlandaskan Akidah." Terang Ace dihadapan Pengurus dan Anggota MUI Kecamatan Angsana.

Pengajian yang diselenggarakan Hari itu selain dihadiri Camat, MUI, dan Jajaran ASN, juga nampak Ketua Ikades berikut para Kepala Desa. Seperti Kepala Desa Kramat Manik, Kepala Desa Pada Mulya, Kepala Desa Kadu Badak, Tokoh Masyarakat serta Jemaah Pengajian setempat. (MR)
×
Berita Terbaru Update