Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tarif Parkir Pantai Ceria - Cigondang Disinyalir Semau Gue

Senin, 15 April 2024 | April 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-15T09:01:48Z


kontakpublik.id,PANDEGLANG - Penetapan Tarif Parkir Pantai Ceria Desa Cigondang Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, disinyalir semau gue, dengan cara melakukan pengelompokkan berbagai Jenis Kendaraan ketika masuk pada area Wisata yang entah berantah, apakah sudah mengantongi Ijin dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ( Disbupar ) Kabupaten Pandeglang. ataukah berdasarkan inisiatif para pengelolanya.

Dari keterangan yang terpampang didepan Pintu Masuk diketahui jenis Kendaraan Odong - odong, Trek, Elf Rp 20.000.-. kemudian Mobil Kecil atau Losbak Rp 15.000.- adapun Roda Dua seperti Sepeda Motor Rp 5.000.- dan Sepeda Listrik Rp 2.000.-

Carum. Salah Satu pengelola Pantai Ceria ketika dikonfirmasi Wartawan darimana dasar aturan soal Tarif yang sengaja dipasang dipintu masuk tersebut. Lalu sudahkah Institusi yang berkepentingan mengetahui hal itu ?! ." Tarif itu berdasarkan hasil Musyawarah. Adapun dari pihak Dinas kemarin datang kesini kebetulan ketemu dengan..... ( Carum mengutarakan pemilik lahan sekaligus Orang - orang tertentu yang kerap datang ). Ungkap Carum Senin ( 16/04/24 ).

" Tapi tidak lama kemudian Dinas itu Pulang lagi, setelah sebelumnya berbicara dengan (Carum sebutkan Nama siapa yang menghadapi Dinas tersebut )," Ujar Carum seraya bergegas meninggalkan Wartawan. (MR)
×
Berita Terbaru Update