Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengabdian Tanpa Batas. Dimyati Natakusumah Siap untuk Banten 1

Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-22T04:16:43Z


kontakpublik.id,PANDEGLANG-Didasari panggilan hatinurani dan semangat mengabdi. H Achmad Dimyati Natakusumah dipastikan tidak lama lagi melenggang dari Senayan menuju Kampung Halaman. Intinya Beliau siap mengikuti Bursa pencalonan Gubernur untuk Provinsi Banten Tahun 2024 ini. Seperti diketahui Trade Record  Dimyati di segmen Pemerintahan bukanlah sesuatu yang Baru, bukanlah sesuatu yang asing, bukanlah sesuatu pekerjaan yang dianggap harus dimulai dari mana ? dan harus berakhir sampai dimana ?.

Sementara Banten sendiri diproklamasikan menjadi Provinsi 17  Oktober 2000, dengan demikian otomatis dengan sendirinya  Provinsi dengan sejuta Santri dan Jawaranya  terpisah dari Jawa Barat, sekaligus membawahi 4 Kabupaten seperti Lebak, Pandeglang, Serang, dan Tangerang, juga memiliki 4 Kota diantaranya Cilegon, Serang, Tangerang, dan Tangerang Selatan. Sebagai Putra Pribumi dan jika amanat berpihak padanya. Dimyati siap memposisikan Provinsi tersebut untuk lebih berkembang dan Maju.

Manuver Dimyati dalam pantauan Wartawan, ketika Beliau berpasangan dengan Mujio beberapa Tahun lalu sebagai Bupati Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, sempat menorehkan tinta Emas bahkan tidak menutup kemungkinan, bagian dari sejarah penting, salah Satunya soal kesejahteraan yang difokuskan untuk Kaum Pendidik disektor Madrasah, Dimyati tampil dengan segala kepeduliannya menerbitkan Perda Diniyah, terbukti hingga sekarang usaha dan upaya Beliau terus berkelanjutan dan cukup bermanfaat.

" Menyala Bantenku " Demikian slogan yang diusung Dimyati. Dari Dua Kalimat yang digadang - gadang Anggota DPR RI itu sudah barang tentu terbersit Nawaitu yang Kudus. Bahwa Provinsi Banten sudah saatnya melengkapi kekurangan dan mempertahankan kemandirian sekaligus bermartabat serta sarat dengan Marwah Iman dan Taqwa / Imtak.   (MR)
×
Berita Terbaru Update