Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Irna Sosialisasikan Gerakan Sekolah Sehat

Rabu, 24 April 2024 | April 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-25T02:34:20Z

kontakpublik.id, PANDEGLANG-Gerakan Sekolah Sehat (GSS), dapat mewujudkan peserta didik dan seluruh warga sekolah yang sehat, kuat , cerdas dan berkarakter. Kegiatan ini dirangkai dengan berbagai acara, begitu pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya dengan memperhatikan kebersihan.


Upaya yang dilakukan secara bersama-sama dan terus menerus oleh Para pihak, mulai dari pemerintah pusat sampai ke pemerintah daerah, para mitra, satuan pendidikan, masyarakat, pemangku kepentingan lainnya tentang pentingnya penerapan Gerakan Sekolah Sehat dengan berfokus pada Sehat Bergizi, Sehat Fisik dan Sehat imunisasi.

Hari ini, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Kecamatan Kaduhejo Gelar acara Sosialisasi Gerakan Sekolah Sehat dilingkingan Wilayah Kerja, tepatnya pada Rabu (24-4-2024). acara tersebut dipusatkan disekolah Dasar Islam Kadu Lisung, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Hadir Bupati Pandeglang Irna Narulita Dimyati Natakusuma yang didampingi Camat Kaduhejo, Riza Ahmad Kurniawan, Kadisdikpora, Dewi Natakusuma, Ketua PGRI pandeglang Yuskiah , para Guru dan aparatur desa terkait.

Pada kesempatan itu, Bupati Irna berharap para pelaku pendidik baik yang masih honorer, PPPK dan PNS bersinergi dan tranfaransi dalam hal pengelolaann proses belajar mengajar sehingga tercipta suasana sehat fisik dan non fisik.

Disampaing itu Irna juga mengungkapkan, kalau sementara ini pemerintah Daerah menggelontorkan dana untuk pendidikan sebesar 150 M(seratus lima puluh milyar) pertahun dan berharap kedepan lebih besar.

Dalam sambutannya Ketua PGRI Kecamatan Kaduhejo, Yayan Suyana, bahwa menjelaskan agar para guru benar benar mnjalankan tugas sesuai tupoksinya dan bersinergi serta menjaga solidatitas, sehingga PGRI Kecamatan Kadu Hejo menjadi pioner untuk Pandeglang.
Seperti yang disampaikan dalam statment colsingnya. (Rudi/Ali Hamzah). 
×
Berita Terbaru Update