Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

150 Tahun Kabupaten Pandeglang Dewi Setiani Siap ! Lanjutkan Pengabdian.

Jumat, 26 April 2024 | April 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-27T03:17:05Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Usia Kabupaten Pandeglang sudah tak lagi dikatakan Muda, seiring berjalannya Waktu dan Zaman. Bulan April 2024 Genap sudah 150 Tahun. Dari rentang Waktu yang tidak singkat tersebut, tentu saja Kabupaten Sejuta Santri itu sudah mengalami beberapa pergantian Bupati, dengan membawahi 35 Kecamatan, 13 Kelurahan dan 326 Desa. Sementara di Bulan Nopember Tahun 2024 mendatang. Masyarakat di Kabupaten Pandeglang kembali akan menentukan Hak pilih tentang siapa sebenarnya figur selanjutnya dengan kategori  layak, pantas, kredibel, dan bijak, meneruskan jejak juang para penata ruang lingkup Pemerintahan sebelumnya, ditanah Jawara itu.

Adalah Hj Rd Dewi Setiani S.sos.M.A. Perempuan  Pribumi pada Dasawarsa kepemimpinan  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang itu. Dirinya siap melanjutkan Program yang kadung tertunda oleh batas periode,  menyempurnakan Program yang dirasa perlu disesuaikan, sekaligus mempertahankan Citra Kabupaten yang telah banyak menorehkan Tinta Emas, dari perjalanan dari masa ke masa.

Ditemui di sebuah Acara Halal Bil Halal PGRI Kabupaten Pandeglang beberapa hari lalu ( 25/04/2024). Dewi siap menjadi peserta pada bursa pemilihan bakal Calon Bupati Kabupaten Pandeglang Periode 2024 - 2029. " Berharap Ijin dari Allah Subhanhu wa ta'ala, Orang Tua, kerabat dan Warga Kabupaten Pandeglang. Insya Allah jika diberikan amanah Saya siap menjalankannya." Ujar Dewi .

Dewi sendiri saat sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Pandeglang, adapun soal pencalonan Dirinya maju pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun ini, sebelumnya Beliau menemui beberapa pengurus Partai Politik, guna mengikuti seleksi atau penjaringan bakal Calon Bupati Kabupaten Pandeglang.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang, adalah  Rabu 27 Nopember mendatang. (MR)
×
Berita Terbaru Update