Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Audensi Batal (GPMI) Menduga Camat Pagelaran Belum Siap Dicecer Pertanyaan

Jumat, 26 April 2024 | April 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-27T04:50:15Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Aktivis Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia (GPMI) Pandeglang kecewa batal audiensi dengan Camat kecamatan pagelaran pada hari Jumat (26-4-2024) siang, padahal sebelumnya GPMI sudah melayangkan surat permintaan audiensi ke kantor kecamatan pagelaran dan itu sudah diterima. perihal  Dalam surat  Audensi tersebut (GPMI) Pandeglang, mempertanyakan beberapa hal terkait dengan kinerja Camat Pagelaran,dalam menjalankan tugasnya.

Salah satu hal yang menjadi perhatian utama dari surat audiensi yang dibuat oleh (GPMI) adalah mengenai dugaan adanya permintaan  Setoran Gelap yang dilakukan oleh camat pagelaran kepada Pjs.Kepala desa diwilayah kecamatan pagelaran. Pemblokiran Nomor Telpon salah satu jurnalis yang dilakukan camat pagelaran Dan juga penanganan permasalahan dugaan korupsi yang dilakukan oleh oknum kades dan juga mantan kades Tahun anggaran 2023 diwilayah kecamatan pagelaran.


Presidium (GPMI), Fikri  menyampaikan, 
Camat pagelaran tidak ada dikantor kecamatan pada saat jadwal Audensi,padahal sebelumnya surat Audensi sudah diterima oleh pihak kecamatan pagelaran. Dia menduga, Camat agelaran belum siap menjawab pertanyaan yang sudah kita tuangkan didalam surat Audensi," Jelasnya.



"Dengan kurangnya respon dari camat pagelaran maka kami menyimpulkan, camat pagelaran tidak pro rakyat," tandasnya.


Akibat audiensi batal, kami hanya duduk-duduk di luar kantor kecamatan, maka kami dari GPMI akan segera melayangkan surat Audensi kepada camat pagelaran untuk kedua kalinya, bilamana surat kedua kalinya masih tidak di respon oleh camat pagelaran, kami akan melayangkan surat Aksi untuk menyuarakan didepan kantor dinas BKPSDM dan juga Inspektorat Pandeglang." Tegasnya. (Do)

×
Berita Terbaru Update