Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PPK Gelar Rapat Pleno

Selasa, 20 Februari 2024 | Februari 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-20T12:25:08Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Rapat Pleno ini merupakan bagian dari proses Demokrasi yang penting dalam Pemilu Serentak 2024. Tujuan utamanya adalah untuk merekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat kecamatan, memastikan kelancaran dan keabsahan proses pemungutan dan penghitungan suara. Hingga saat ini, rapat Pleno berjalan lancar dan kondusif.

Hari ini, Selasa, (20-02-2024), (PPK) Kecamatan Kaduhejo,  Kabupaten  Pandeglang, Provinsi Banten, menggelar rapat pleno terbuka yang dihadiri  oleh Camat Kaduhejo, Kapolsek, Danramil, Panwas, PPK,Perwakilan Partai Paslon dan Saksi.

Dalam sambutannya, Camat Kaduhejo, Reza ahmad Kurniawan berharap agar rapat tersebut para saksi dari beberapa Paslon menghormati hasil yang dicapai . Disamping itu juga,  Pemilu merupakan ikhtiar memilih Wakil dan Pemimpin Rakyat. Diketahui, Kecamatan kadujejo terdiri dari 130 TPS dari sepluh Desa.

Sementara Ketua PPK Abu Rizal Syifa mentampaikan  Prosedur dan tata tertib dan tekhnis rapat tersebut akan berjala  selama lima hari dengan ansumsi satu hari dua Desa.  (Al)
×
Berita Terbaru Update