Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Kecamatan Cisata Gelar Rapat Pleno

Rabu, 21 Februari 2024 | Februari 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-21T08:53:10Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Rapat Pleno ini merupakan bagian dari proses Demokrasi yang penting dalam Pemilu Serentak 2024. Tujuan utamanya adalah untuk merekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat kecamatan, memastikan kelancaran dan keabsahan proses pemungutan dan penghitungan suara. Hingga saat ini, rapat Pleno berjalan lancar dan kondusif.

Terpantau di Aula Kantor Kecamatan Cisata Rabu, (21-02-2024), (PPK) Kecamatan Cisata,  Kabupaten  Pandeglang, Provinsi Banten, masih menggelar rapat pleno terbuka yang dihadiri  oleh Camat Cisata, Kapolsek, Danramil, Panwas, PPK,Perwakilan Partai Paslon dan Saksi.

Camat Cisata Asep Setia Permana SE.MM saat diwawancarai menyampaikan," berharap agar rapat  tersebut para saksi dari beberapa Paslon menghormati hasil yang dicapai . Disamping itu juga, Asep Permana Mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara pemilu baik itu Panwascam,PPK,PPS dan juga KPPS atas terselenggaranya  pemilu tahun 2024 dalam sampai tahapan Pleno,kegiatan Pemilu di wilayah kecamatan Cisata Alhamdulillah berjalan baik,lancar,aman dan juga kondusif, untuk di kecamatan cisata terdiri dari 74 TPS dari Sembilan Desa.Ungkap Asep Permana."


Sementara Perwakilan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kecamatan Cisata Hadi  menyampaikan," Prosedur dan tata tertib disampikan pada pleno. Dari waktu yang digunakan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk menyampiakan hasil pada pleno menjadi ukuran, bahwa waktu yang harus tersedia untuk dapat menyelesaikan pleno 9 PPS dari 74  TPS Sekecamatan Cisata, Sangat dimungkinkan akan berjalan  selama 5 hari dengan ansumsi  bahwa satu hari hanya cukup untuk dua Desa. Dan kemungkinan tercepat 4 hari bisa selesai, Mengingat sistem penyampaian pleno / desa/ Tps. Sampai dengan saat ini hari ke2 sudah memasuki 4 desa yang melaksanakan pleno,Tinggal 5 desa untuk 2 sampai 3 hari kedepan. Situasi dan kondisi pleno berjalan  lancar dan aman,Para saksi juga  hadir dan aktif mengikuti dan  berkomunikasi dalam pleno untuk mamastikan hasil perolehan suara yang benar.ujarnya."  (Do)

×
Berita Terbaru Update