Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rifky Hermiansyah : Pemimpin Muda Masa Depan Bangsa

Jumat, 03 November 2023 | November 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-04T04:28:44Z


kontakpublik.id,SERANG-Pelantikan Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Banten digelar di salah satu hotel ternama di kota serang, Jum'at (03-11-2023).

 " Pemuda Negarawan, Pemimpin Muda Masa Depan Bangsa", Tema ini diambil Karena Kepemimpinan muda merupakan keniscayaan dan saatnya kaum muda memimpin bangsa.

Kepemimpinan muda tidak boleh di ragukan lagi, bahkan tidak bisa dikesampingkan dan juga tidak dapat dinafikkan.

Kepemimpinan muda menjadi simbol kemajuan sebuah bangsa dan negara. Kabar ini dilansir dari Litrrasi Publik.

22 tahun lagi , yakni tahun 2045 Indonesia akan memasuki masa keemasanya yaitu dengan bonus Demografi dan Populasi anak muda sebanyak 70% dari jumlah Penduduk Indonesia dengan Produktifitas tinggi, sedangkan sisanya sebanyak 30% usia tidak produktif. Maka usia muda merupakan pilar kemajuan dalam mencapai Indonesia Emas kedepan.

Rifky Hermiansyah selaku Ketua PWPM Banten yang juga Caleg DPRD Banten dari partai Gerindra dalam sambutannya mengatakan, bahwa kita sebagai kaum muda harus siap menyambut Indonedia emas dan berkontribusi untuk mewujudkannya dengan segala Potensi yang dimiliki.

Menurutnya Pemuda Muhammadiyah Provinsi Banten akan menjadi bagian terdepan dalam mewujudkan cita-cita  tersebut, dan akan menjadi ruang untuk kiprah para Pemuda Banten dalam berkontribusi nyata pada semua sektor pembangunan bangsa demi mewujudkan Indonesia emas 2045. (rudi bako/ Entus)
×
Berita Terbaru Update