Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dindik Kecamatan Labuan. Siapkan Petarung SKJ.

Sabtu, 04 November 2023 | November 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-05T03:30:41Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG-
Awal Pekan lalu (4/11/2023) 31 Peserta mengikuti aksi gerak tubuh dilomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ). Acara diluar Program baku seperti Olompiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) berlangsung Sehari dan diselenggarakan di Gedung Koperasi Hikmah Labuan. Dari Murid-murid yang terlibat selaku  Peserta,  merupakan wakil dari Sekolahnya masing - masing, baik Sekolah Dasar Negeri maupun non Negeri.

Dalam penyelenggaraan SKJ Hari itu Peserta tidak lepas dari Bimbingan dan pantauan para Kepala Sekolah berikut Dewan Guru yang terus menerus mengikuti seraya memberikan Motivasi pada Anak Didiknya hingga pelaksanaan selesai menjelang Sore. Selain Kepala Sekolah, Dewan Guru, Hadir pula Sekretaris Camat Kecamatan Labuan, Ketua PGRI, Ketua K3S, Ketua PSB,Korwil, juga Kwaran Ranting Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Ketua Panitia Pelaksana SKJ Tingkat Sekolah Dasar Kecamatan Labuan Parta Adirahman S.Pd Kepada Wartawan mengutarakan ." Penyelenggaraan Lomba SKJ ini diikuti oleh Peserta dari Masing-masing Sekolah Dasar, baik itu Negeri maupun non Negeri, dan perlu dicatat pula kegiatan yang tersebut diluar Program O2SN." 

Masih dikatakan Parta. " SKJ yang diselenggarakan dalam waktu sehari, merupakan bagian dari seleksi, artinya Peserta yang meraih peringkat Tinggi atas keputusan Dewan Juri, maka Peserta tersebut akan disiapkan mewakili Kecamatan Labuan ketahap berikutnya ditingkat Kabupaten Pandeglang.Dengan demikian Kita berharap dan berdo'a semoga ditingkat Kabupaten Pandeglangpun meraih prestasi terbaik." 

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SDN Teluk 1 Kacung S.Pd menambahkan." Mengenai budget diajang lomba SKJ itu adalah murni hasil Swadaya, dan hal itu sebuah konsekwensi Kami demi suksesnya mempersiapkan Duta SKJ melenggang ke Tingkat Kabupaten Pandeglang."

Sebelumnya Sekretaris Camat Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Endang Sutamiharja S.Sos selain menghadir Lomba SKJ yang dimotori PSB, sekaligus membuka acara penyelenggaraan lomba tersebut. " Dengan mengucapkan Bismillah dan berharap semoga Acara ini berlangsung lancar maka Kami buka." Ujarnya.

Dalam catatan Wartawan, 31 Peserta dari masing - masing Sekolah Dasar. tampil Tiga Maestro antara lain Juara Pertama SDN Labuan 3. Juara ke 2 SDN Labuan 2 dan Juara Ke 3 SDS Mardiyuana. (MR).
×
Berita Terbaru Update