Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ada Apa Dengan Desember ? Kepala Desa Direncakan Ramai- Ramai Tagih Janji

Selasa, 28 November 2023 | November 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-28T08:37:10Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG-
Ada apa dengan Desember ? Jika menikmati sebuah lagu Indonesia Populer. Bulan Terkahir dari Kalender Masehi itu disyairkan dengan lyiric melankolis, dan sarat dengan sesuatu yang kering dengan rasa suka, contohnya Tembang Desember Kelabu, Sebuah lagu yang sempat bertahan ditangga lagu-lagu Indonesia Populer pada zamannya.

Lalu apa hubungannya antara Lagu Desember Kelabu dengan sebuah rencana Para pemangku Kebijakan, yang konon katanya akan menuju Jakarta kemudian parkir di jalan Gatot Subroto, tepatnya dihalaman Gedung Parlemen
(Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.Red) pada Tanggal 5 mendatang ?! . Sebenarnya jika didampingkan antara inti dari Syair Desember Kelabu dan Harapan para Kepala Desa juga di Desember yang masih abu-abu . Adalah sama, yaitu sama-sama menagih janji, menagih harap,menagih keseriusan,menagih kepastian.

Kepastian usulan dan tuntutan tentang Revisi Undang - Undang Desa Nomor 6 Tahun 2014 berikut Masa Jabatan selama 9 Tahun. Yang pernah ditanggapi Bulan lalu oleh legislatif dari beberapa Partai Politik terutama yang berkutat dijalur Pemerintahan kala itu.

Beberapa Kepala Desa yang berhasil dikonfirmasi Wartawan salah Satunya dari Kecamatan Panimbang ( Identitas lengkap para Kepala Desa ada pada Penulis.) Mengutarakan bahwa kedatangan Mereka ke Gedung DPR.RI nanti, adalah untuk menagih Janji pengesahan, sebagaimana Waktu yang ditentukan oleh parlemen ." Pokoknya kalau diketok palu para kepala Desa akan sujud syukur , kalau tidak diketok palu, Kami tidak bisa membayangkan akan seperti apa situasinya nanti." Terangnya.

Untuk lebih meyakinkan rencana Para Kepala Desa berangkat menuju Jakarta pada Hari Selasa Tanggal 5 Desember, dibenarkan oleh Kepala Desa dari Kecamatan berbeda.

" Insya Allah ." Ujar Kepala Desa merangkap Ketua Ikades.

" Betul akan berangkat lagi ke Jakarta." Ucap Kepala Desa yang baru saja menunaikan Ibadah Haji. ( MR )

×
Berita Terbaru Update