Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Serah Terima Jabatan Korwil Cisata Drs.Firdaus Kepada H.Apen

Rabu, 04 Oktober 2023 | Oktober 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-05T01:50:08Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga Kecamatam Cisata mengadakan Serah Terima Jabatan Korwil ( Kordinator Wilayah ) dari Plt Drs.Firdaus kepada H.Apen, yang berlangsung Gedung PGRI ( Persatuan Guru Republik Indonesia ) pada Hari Rabu (4-10-2023).

Hadir dalam acara tersebut, Kormin Disdikpora Kecamatan Cisata yang lama Drs.Firdaus, Korwil baru H.Apen S.Pd Ketua PGRI Cabang Cisata Mamat Rahmat, S.Pd , Camat Cisata Asep Permana Kepala Sekolah se Kecamatan Cisata dan Kepala Sekolah Kecamatan Menes, dan Pengawas PAI Didin Sahrudin M.Pd .

Mamat Rahmat,S.Pd selaku Ketua PGRI ( Persatuan Guru Republik Indonesia ) Cabang Cisata dalam Sambutanya mengatakan, dalam Rangka Serah Terima Korwil Kecamatan Cisata ini, saya mengucapkan Selamat Datang kepada Korwil yang baru juga Rombongan yang mengatarnya. 

Korwil yang baru ini bukan orang jauh , tapi memang awalnya juga ketika jadi Kepala Sekolah bertugas di kecamatan Cisata , tetapi satu Tahun lebih keluar Kecamatan karena tugas yang lain, dan sekarang kembali lagi ke Cisata. 

Juga kepada Kormin Lama kita mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru menjadi  Korwil Kecamatan  Menes walaupun Pengawasanya  Kecamatan Cisata masih di bawah naungan belia.  Jelas Mamat Rahmat

Camat Cisata  Asep Permana juga dalam sambutanya, Acara Serah terima Jabatan Kormin kepada Korwil , walaupun nama Jabatan berbeda tetapi tugasnya sama.
Untuk Kormin lama saya mengucapkan banyak terima kasih selama bertugas di Kecamatan Cisata yang sudah bersama sama dalam kegiatan apapun.

Juga kepada Korwil yang baru saya ucapkan selamat datang, dalam hal ini saya berharap kita selalu kordinasi dengan pihak yang ada di Kecamaran Cisata, mari kita Kerja sama bila ada kurang kita perbaiki agar lebih baik dan kita jaga kebersamaan dan kekompakan khususnya di bidang Pendidikan.  Tuturnya.

Mugni ,S.Pd selaku Ketua PGRI Cabang Menes memberikan tambahan,  pada kesempatan ini acara serah terima Jabatan Korwil di Kecamatan Cisata,  kami semua Kepala Sekolah mengantarkan dan menyerahkan kepada Yang punya wilayah Cisata, hususnya Dindikpora, walaupun kami masih menginginkan H.Apen ini bertugas di Menes, tapi berhubung tugas Negara kita semua menerima keputusan Pemerintah Kabupaten Pandeglang, semoga di Kecamatan Cisata bisa lebih baik dalam meningkatkan Mutu Pendidikan. Tukasnya.

Didin Sahrudin,M.Pd selaku Pengawas PAI juga berkomentar,  dalam kesempatan ini sata selaku Pengawas PAI yang membawahi 7 Kecamatan termasuk Kecamatan Cisata ini dan Kecamatan Menes berharap kepada Kepala Sekolah ketika saya datang ke Sekolah hanya untuk mengawasi Guru PAI, Dengan adanya pengawas PAI bisa meningkatkan mutu Pendidikan khususnya Guru Agama semoga saya bisa di terima. Ucapnya.

Drs.Firdaus selaku Kormin Kecamatan Cisata yang lama juga mengatakan,  pada kesempatan ini kita bisa silaturahmi dengan Kepala Sekolah Kec.Cisata dan Kecamatan Menes.
Saya selama bertugas di Kecamatan Cisata saya mengucapkan banyak terima Kasih dan bila kekurangan selama bertugas saya mohon maaf Kepada semua Sekolah.

Sedangkan Untuk Kabupaten Pandeglang memang kekurangan Pengawas, terutama PAUD, TK dan PAI apa lagi Pengawas Sekolah Dasar. 

Untuk Korwil dasar Hukumnya dari Pengawas atau ASN lainya atau penilik, Tupoksinya PAUD, Kepegawaian dan kekurangan aset lintas Korwil , kalau Pengawas itu pokus Pembelajaran Sekolah melakukan tindakan  pendampingan ke Sekolah untuk meningkatkan Mutu Pendidikan . 

Korwil baru H.Apen mengucapkan pada kesempatan ini saya  mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Sekolah di Kecamatan Menes yang sudah menerina saya selana satu tahun 7 bulan bertugas . Dan sekarang saya pindah ke Kecamatan Cisata selaku Korwil saya berharap di terima oleh Kepala Sekolah Cisata serta organisasi yang ada di Kecamatan Cisata.

Untuk itu saya mohon bantuanya kepada semua  pihak untuk memajukan mutu Pendidikan di Kecamatan Cisata karna tanpa bantuan Pihak lain tak akan berjalan, untuk itu marilah kita sama sama bekerja dan kerja sama sama, insallah saya akan komunikasi kordinasi dan kolaborasi dengan semua Pihak yang ada di Kecamatan Cisata hususnya Organisasi Dinas Pendidikan.  Pungkasnya 
(uju)
×
Berita Terbaru Update