Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SDN Carita 1 Kecamatan Carita Butuh Bantuan Cronbook.

Senin, 30 Oktober 2023 | Oktober 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-30T10:48:09Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG – SDN Carita 2 Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, melaksanakan ANBK ( Asesmen Nasional Berbasis Komputer ) menggunakan 5 Leptop  dan 5 lagi  pinjam punya Guru    yang berlangsung di Ruang Kelas mulai Hari Senin (30/10/2023) sampai dengan Hari Selasa 31 Oktober  2023. 

Menurut Syahbandi ,S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN Carita 1 mengatakan," bahwa Pelaksanaan ANBK ( Asesmen Nasional Berbasis Komputer ) di Sekolah ini hanya  Memiliki  Leptop 5 unit,  karena Sekolah ini tidak memiliki cukup untuk kegiatan ANBK ini, sehingga pada Pelaksanaanya separo pinjam Kepada Guru,Karena siswa Kelas V  berjumlah 30 Orang, sedangkan Pelaksanaan ANBK Itu terbagi  3 sesi, yaitu untuk Sesi pertama pagi hari dari jam 8 sampai jam 10.30. Kemudian sesi kedua 10.30 sampai pukul 12.30 dan sesi ke tiga dari pukul 1 sampai dengan pukul 15.00 wib. Jelas Syahbandi Kepada Kontakpublik.id di Kantornya.

Masih Kata Syahbandi, Adapun pelaksanaan di dalam ANBK ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar tanpa hambatan tanpa halangan  mudah mudahan sampai besok tidak ada hambatan.   

Harapan kami  kedepan Kepada pihak yang berwenang khususnya Pemerintah kabupaten Pandeglang melalui Dinas Pendidikan kami mohon bantuan untuk chromebook, karena SDN Carita 1 ini masih sangat terbatas Sarananya.  Pungkasnya.

Di tempat yang sama Korwil Disdikpora Kecamatan Carita Agus Amin,S.Pd juga menambahkan,"  Alhamdulillah Pelaksanaan ANBK ( Asesmen Nasional Berbasis Komputer ) di Kecamatan Carita masing masing Sekolah sebagian sudah melaksanakan minggu kemaren, dan minggu ini juga masih ada yang melaksanakan seperti SDN Carita 1 sedang melaksanakan mulai hari senin ini tanggal 30 Oktober sampai besok , dan pelaksanaan ini  sesuai jadwal dari  Dinas Kabupaten Pandeglang  berdasarkan gelombang gelombang 1,  2,  3 dan 4 salah satu Alhamdulillah yang sudah dilaksanakan oleh semua sekolah  dan ini SDN Carita 1 masuk ke Gelombang 3. Tuturnya 

Lanjutnya, di Kecamatan Carita ini masing masing Sekolah ketika Pelaksanaan ANBK , kendalanya Sarana yaitu Leptop, masih banyak yang belum memilik cukup untuk Leptop ini  sehingga kadang masing masing Sekolah pinjam Kepada Guru untuk Kegiatan ANBK ini, contohnya SDN Carita 1 ini.
Kedepan kami dari Korwil Kecamatan Carita Siap Membatu untuk mengajukan bantuan Leptop untuk Sekolah, sehingga pada Pelaksanaan Tahun Depan bisa tidak kekurangan Sarana lagi,
Pungkasnya. (Uju) 
×
Berita Terbaru Update