Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SD N 3 Labuan Gelar Acara Maulid Nabi Muhamad SAW

Jumat, 29 September 2023 | September 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-29T07:30:52Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga Kecamatan Labuan SD Negeri Labuan 3 berikan santunan Anak Yatim daln acara Maulud Nabi Muhamad Salallallahu Alaihi Wassalam (SAW) yang berlokasi di  halaman  Sekolah pada Jumat (29-09- 2023)

Acara tersebut di hadiri oleh wali murid, Guru Guru SDN Labuan 3, Kepala Sekolah dan Siswa Siswi SDN Labuan 3 Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang provinsi Banten. 

Aat Supritna,S.Pd selaku Kepala Sekolah menjelaskan," bahwa kami  mengadakan kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam  bersama-sama dengan anak-anak SDN Labuan 3 dan ibu bapak guru juga turut serta orangtua siswa yang bergabung untuk memperingati hari kebesaran nabi besar Muhammad saw, sekaligus Santunan Anak Yatim Piatu bagi Siswa Siswi di Sekolah ini sebanyak 26 Orang. Jelasnya Kepada Kontakpublik.id, setelah acara usai di Kantornya Jumat (29-09-2023)

Untuk Dana Santunan berasal  dari sumbangan ibu bapak guru dan siswa Siswi serta  orang tua Murid , yang spontanitas sumbangan tersebut saat acara sedang berlangsung di dapatkanya . Tuturnya 
 
Adapun kegiatan ini di selenggarakan  Tak lain  untuk mengikuti suri teladan Nabi Muhammad SAW, agar kita bisa meniru akhlak beliau. 
 Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan kegiatan ini juga Program Sekolah yang setiap Tahun di Laksanakan .
Mudah Mudahan kedepan bisa lebih baik dan lebih meriah. Pungkasnya (Uju)
×
Berita Terbaru Update